TV di Rumahmu Renyek Terus? Mungkin 5 Rekomendasi Antena Android TV Terbaik Ini Bisa Membuat Layar TV mu Mulus Kembali

Antena Android TV/Pricebook
Antena Android TV/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan layar televisi yang renyek atau bahkan kurang mulus sedikit saja akan mengganggumu saat menonton TV.

Mungkin hal tersebut terjadi karena antena Android TV mu masih belum worth it untuk kamu pakai nih guys.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi antena Android TV terbaik yang worth it untuk kamu.

Baca Juga:Guys, Jangan Sampai Kamu Gak Tahu Apa Itu Mobil City Car! Ternyata Ini PenjelasannyaMau Mobil Murah yang Gak Ketinggalan Zaman? Nih 5 Rekomendasi Mobil Mini Murah 2015 yang Worth It Banget Untukmu

Ada beberapa rekomendasi yang akan di suguhkan untukmu, agar sensasi menonoton TV di rumahmu lebih menyenangkan tanpa gangguan.

Tentunya rekomendasi antena Android TV tersebut datang dari berbagai merk pilihan yang ada di bawah ini.

Nah, dari pada kamu semakin penasaran akan merk-merk antena tersebut, kamu bisa melihat langsung ulasannya di bawah ini yaa guys!

5 Rekomendasi Antena Android TV Terbaik

1. Aoki Antenna AT3000

Produk ini dapat di pasang di dalam ruangan atau di luar ruangan. Dapat di letakkan di dinding, tiang atau meja dengan dudukan. Antena TV ini juga mampu menghadirkan program TV terbaik tanah air baik untuk TV digital maupun analog. Harganya mulai dari Rp 210.000,00.

Aoki Antenna AT3000/my-best.id

Produk ini dapat di andalkan bagi Anda yang ingin membawa TV saat bepergian atau bekerja di luar kota. Antena ini juga bisa di pasang saat berlayar, bukan hanya wisata pantai. Selain itu, Anda dapat menggunakan antena TV dalam ruangan ini untuk dua TV sekaligus. 

2. Olike TV Antenna T-A2

Jika Anda menggunakan TV digital dengan kualitas gambar 4K, pilihlah produk ini. Produk antena TV indoor merk Olike ini di desain dengan nilai gain yang cukup tinggi untuk menghasilkan gambar yang bagus. Resolusi yang dapat di tampilkan adalah 1080 piksel. Harganya yaitu Rp 160.000,00.

OlikeTV Antenna T-A2/my-best.id

Antena TV digital dalam ruangan ini sangat mudah di pasang dan di pasang di dinding dengan perekat di bagian belakang produk. Selain itu, produk ini di cirikan oleh bobotnya yang ringan dan dimensi yang ramping. Oleh karena itu, antena tidak mudah lepas karena lemnya juga kuat. 

Baca Juga:YUK MERAPAT! Yang Cari Hp Murah Tapi Bagus, Nih 7 Rekomenasi Terbaik Dengan Merk yang Bergengsi Untukmu, Cek di SiniFANTASTIS! 6 Mobil Murah Sunroof 2020 Ini di Banderol Dengan Harga 50 Jutaan Loh, Desain Nomor 6 Paling Menawan

3. Taffware Antena TV Digital DVB-T2 TFL-D139

Antena TV indoor merek Taffware ini sangat tipis hanya 0,02 inci. Meski begitu, kualitas antena TV ini bisa di andalkan. Salah satu keunggulannya adalah dapat menjangkau sinyal televisi digital dari jarak 50 mil atau setara dengan 80 kilometer. Harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 35.300,00.

Taffware Antena TV Digital DVB-T2 TFL-D139/my-best.id

Bagi Anda yang ingin membeli antena indoor untuk smart TV Anda dengan harga yang terjangkau, produk ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu, produk ini juga dapat di gunakan pada TV dengan kualitas gambar 4K. Untuk pemasangan sudah tersedia stiker yang pas untuk memudahkan proses pemasangan. 

4. PX Antena TV Digital DA-1203P

Produk antena TV dalam ruangan ini mengadopsi desain atau amplifier yang di sempurnakan untuk memperkuat sinyal. Fungsi percepatan produk ini juga dapat mencegah munculnya semut di layar TV. Jika Anda tinggal di daerah yang jauh dari jangkauan sinyal, produk ini adalah solusinya.

PX Antena TV Digital DA-1203P/my-best.id

Transmisi yang di terima antena ini bersifat analog dan digital pada frekuensi UHF dan UHF. Cara pemasangannya sangat sederhana, yaitu Anda meletakkannya di atas meja. Antena yang di desain elegan dapat menjadi aset bagi dudukan TV Anda. Harganya mulai dari Rp 269.000,00.

5. Arashi Digital Antenna ADA 1003

Apakah Anda mencari antena dalam ruangan yang bagus untuk TV LED Anda yang tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem? Produk antenna dari Arashi ini bisa menjadi solusi yang tepat. Salah satu keunggulan yang di tawarkan produk ini adalah built-in amplifier dengan output hingga 28 dBi.

Arashi Digital Antenna ADA 1003/my-best.id

Menariknya, antena ini juga memiliki ketahanan air dan UV untuk pemasangan di luar ruangan. Produk ini juga tidak menimbulkan kebisingan selama pengoperasian. Sehingga Anda dapat terus menikmati acara TV favorit Anda tanpa rasa khawatir. Harganya mulai dari Rp 263.000,00.

0 Komentar