Warganet Terkejut ! Bakal Hadir Nokia Mirip iPhone 13 Pro Dengan Qualcomm Snapdragon 888 5G

Warganet Terkejut ! Bakal Hadir Nokia Mirip iPhone 13 Pro Dengan Qualcomm Snapdragon 888 5G
Sumber: Tangkapan layar Lindatech Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia adalah sebuah produsen smartphone asal Finlandia. Siapa sih yang tidak kenal dengan Nokia. Baru-baru ini Nokia mengejutkan warganet dengan perilisan Nokia mirip iPhone 13 Pro dengan prosesor yang gahar yakni Qualcomm Snapdragon 888 5G. Penasaran dengan hp dan harganya?. Simak terus yah!

Nokia Edge 2022

Smartphone yang di kabarkan akan di rilis smartphone Nokia mirip iPhone 13 Pro dengan nama Nokia Edge 2022. Ketika Nokia Edge di luncurkan pada tahun 2022, banyak orang mengira smartphone ini sangat mirip dengan iPhone 13 Pro karena memiliki kamera yang mirip. Nokia Edge 2022 di lengkapi dengan jaringan 5G. Ponsel Nokia terbaru ini telah menggelitik rasa penasaran masyarakat, terutama di kalangan pemirsa yang sudah bernostalgia dengan ponsel ini sejak kecil.

Nokia Edge 2022 di anggap sebagai momen kebangkitan ponsel Nokia di industri smartphone. Beberapa orang mengomentari teknologi bahwa Nokia Edge 2022 memiliki fitur dan desain yang sangat mirip dengan iPhone. Ponsel Nokia Edge 2022 terbaru di lengkapi dengan chipset Snapdragon terbaru. Tertarik dengan spesifikasi Nokia Edge 2022. Simak rangkuman dan harga Nokia Edge 2022 di Indonesia. 

Baca Juga:Sangat Fenomenal! Mobil Kecil Listrik Toyota – Desain Futuristik Untuk Istri TercantikApa Nama HP Nokia Terbaru Mirip iPhone? Ini Dia HPnya – Harganya 4 Jutaan

Spesifikasi HP Nokia Edge 2022

Nokia pernah menjadi merek HP yang merajai pasar smartphone dunia. Saat pertama kali di luncurkan, Nokia di sebut sebagai ponsel sejuta umat. Namun, ketika ponsel Android, Blackberry, dan iPhone keluar, Nokia tenggelam.

Namun kini Nokia kembali menggemparkan pasar perangkat dengan merilis ponsel terbaru termasuk Nokia Edge 2022. Nokia Edge 2022 merupakan flagship phone atau perangkat Android tercanggih dari Nokia. Sebelumnya, Nokia juga merilis seri terbarunya, Nokia 9 Pureview, yang bisa di bilang gagal. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat baik karena fiturnya yang mewah dan mewarisi gaya andalan HP saat ini. Sehingga Nokia membuat inovasi Nokia mirip iPhone 13 Pro

Nokia Edge 2022 hadir dengan layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4k. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, dengan rasio layar 21: 9. Selain itu, Nokia Edge 2022 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan memiliki jaringan 5G.

Kapasitas penyimpanan dan RAM juga besar dengan RAM 10/12 GB dan ROM 256/512 GB. Dan tingkatkan kapasitas penyimpanan internal hingga 1T melalui kartu micro SD. Kapasitas baterai Nokia Edge 202 adalah 7.800 mAh. Baterai polimer lithium yang tidak dapat dilepas didukung oleh pengisian cepat 48W.

Tentunya kapasitas baterai yang besar tersebut dapat memanjakan penggunanya dalam waktu yang lama mulai dari menonton film hingga bermain game. Soal kamera, Nokia Edge 2022 dinilai sebanding dengan kamera iPhone.

Edge 2022 memiliki kamera dengan tiga lubang besar di pojok kanan atas. Itu sebabnya orang ini di iklankan sebagai Nokia Boba. Nama panggilan untuk iPhone terbaru. Selain itu, seperti iPhone, posisi logo Nokia vertikal dan berada di tengah. 

Untuk harga hp ini di bandrol dengan harga 7 jutaan saja.

Itulah informasi tentang hp Nokia mirip iPhone 13 Pro. Perlu di ingat saat ini kabar ini masih belum bisa di percaya alias hanya rumor saja. Terima kasih

0 Komentar