Harga 20 Juta Udah Dapet City Car Roda 4 yang Hemat BBM Loh! Mobil Apa ya? Yuk Intip!

Harga 20 Juta Udah Dapet City Car Roda 4 yang Hemat BBM Loh! Mobil Apa ya? Yuk Intip!
Tata Nano/ foto: suara.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia! Informasi mengenai harga mobil city car roda 4 hemat dan irit BBM.

Dibanderol di bawah Yamaha NMAX, kendaraan bensin super hemat ber-AC ini berkapasitas empat orang dan tersedia untuk di beli seharga Rp. 20 juta.

Tentunya mengendarai motor kesayangan merupakan salah satu hobi yang paling menyenangkan bagi para pengendara sepeda motor.

Baca Juga:Libas Game Berat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 10s yang Canggih dengan Harga Murah!Mau Beli Mobil Sunroof Harga Murah? Cek 5 Pilihan Ini yang Oke Banget!

Tapi pergi berlibur bersama keluarga tidak apa-apa, bukan? Tentu saja pengendara sepeda menginginkan kendaraan yang besar dan tahan cuaca.

Mobil ini seharga 20 juta ini tidak hanya tahan cuaca, tetapi juga memiliki ruang untuk 4 penumpang, AC, dan karakteristik seperti sedan yang ideal untuk navigasi lalu lintas.

Pilihan kepemilikan mobil biker sangat banyak, dan salah satunya adalah membeli mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial, atau anggaran seseorang.

Terbukti, membeli mobil tidak harus memiliki uang ratusan juta dolar, atau banyak uang. Lihat saja kendaraan menggemaskan ini, yang harganya lebih murah Rp 6 juta dari Yamaha NMAX dan cocok di perkotaan, sangat hemat bahan bakar, bisa menampung 4 orang dengan AC.

Kendaraan yang dimaksud di produksi oleh Tata Nano, sebuah perusahaan milik pemerintah India. Harga Tata Nano mulai dari Rp 20 jutaan, menurut dari beberapa sumber.

Hanya 4 orang, termasuk pengemudi, yang boleh mengendarai Tata Nano mungil ini. Meski demikian, Tata Nano masih menjadi kendaraan yang menarik untuk dibeli karena harganya yang murah.

Anggap saja mobil yang harganya hanya Rp. 23 juta, memiliki mesin 624cc yang bertenaga dan efisien. Untungnya, eksteriornya berukuran panjang 3.099 mm, lebar 1.495 mm, dan tinggi 1.652 mm. Kendaraan ini juga memiliki ground clearance 180 derajat.

Tampilannya khas dan berbeda dari city car lainnya karena bentuk depannya yang sederhana dan melebar, yang merupakan bagian dari desainnya.

Baca Juga:Mobil Mungil Suzuki Ini Mirip Seperti Toyota Alphard! Yuk Intip Detailnya!WOW! Mobil Listrik Ini Seharga 3 Hingga 10 Honda Brio! Mobil Apa Itu?

Tata memberikan roda 12 inci untuk mengimbangi perawakannya yang mungil. Lampu depan dan lampu kabut di bagian depan pun sama persis dengan bodi Tata Nano. Yamaha NMAX 155 baru di ketahui di banderol mulai dari Rp 29,7 jutaan, lebih mahal Rp 3 jutaan.

Itulah, informasi mengenai harga mobil city car roda 4 hemat dan irit BBM.***

0 Komentar