WOW! Mobil Listrik Ini Seharga 3 Hingga 10 Honda Brio! Mobil Apa Itu?

WOW! Mobil Listrik Ini Seharga 3 Hingga 10 Honda Brio! Mobil Apa Itu?
BMW iX/ foto: autoexpress.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa pilihan mobil listrik mewah dengan harga dan kualitas oke. Ada apa saja ya? Simak artikel ini sampai habis ya?

3 Pilihan rekomendasi mobil listrik

Citroen e-C4

Citroen e-C4 menjadi salah satu kendaraan listrik yang direkomendasikan untuk keluarga di tahun 2023. Desain bodi coupe crossover pada kendaraan ini memberikan tampilan yang dinamis dan kekinian.

Citroen e-C4 memiliki mesin listrik dengan 136 tenaga kuda dan torsi 300 Nm. Perangkat penyimpanan energi dengan kapasitas 50 kWh menggerakkan motor listrik.

Baca Juga:4 Rekomendasi Mobil Kecil untuk Pemula, Dijamin Auto Lancar Langsung Ngebut!Harga Nokia Play 2 Max Rp10 Juta! Speknya Sebagus Samsung dan iPhone Gak ya?

Citroen e-C4 memiliki kecepatan puncak 150 km/jam dan dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 9 detik. 350 kilometer dapat di tempuh oleh kendaraan crossover ini dengan sekali pengisian penuh.

Citroen e-C4 memiliki Advanced Driving Assistant System (ADAS) sebagai bagian dari rangkaian fiturnya. Fitur ADAS termasuk Active Lane Positioning Assist, City Stop, Blind Spot Detection, Traffic Sign Recognition, dan Driver Attention Alert.

Harga e-C4 belum di ungkapkan oleh Citroen. Meski demikian, konon kendaraan ini akan di jual seharga Rp 1.180.000.000 (on the road Jakarta).

Nissan Leaf

Nissan Indonesia menjual Leaf, hatchback bertenaga listrik. Kendaraan ini memiliki banyak fitur keselamatan dan teknologi mutakhir.

Pertimbangkan fitur-fitur seperti berikut: Hill Start Assist (HSA), Intelligent Trace Control (ITC), Vehicle Dynamic Control (VDC), Forward Collision Warning (FCW), Forward Emergency Braking (FEB), Dual SRS Airbag, Side Airbag, dan Tirai Airbag.

Nissan Leaf memiliki motor listrik yang mampu menghasilkan torsi 320 Nm dan tenaga 150 PS. Baterainya adalah baterai lithium-ion 40 kWh, dan sekali pengisian memungkinkannya menempuh jarak 311 kilometer.

Nissan e-Pedal adalah salah satu karakteristik menarik dari Leaf. Dengan fungsi ini, pengemudi cukup menekan pedal gas lebih atau kurang untuk mempercepat, mengurangi kecepatan, atau berhenti.

Baca Juga:Mobil Ini Mirip Alphard? Buatan Mana ya? Cek Faktanya Di Sini!Saatnya Ganti Mobil Kamu dengan Honda WRV yang Ada Sunroof! Dijamin Bikin Gebetan Ngelirik!

Di Indonesia, Nissan Leaf hadir dengan pilihan warna one tone atau dual tone. Berikut harganya.

  • One Tone = Rp728.000.000,-
  • Two Tone = Rp730.000.000,-

BMW iX

BMW iX sangat ideal untuk keluarga muda karena memiliki desain futuristik, teknologi mutakhir, dan interior mewah. iX adalah SUV elektrik yang di jual BMW.

Mobil ini memiliki motor listrik di area dapur yang mampu menghasilkan 326 tenaga kuda. SUV elektrik ini memiliki waktu 0-100 km/jam 6,1 detik.

Kemudian, di lengkapi dengan baterai 70 kWh yang dapat menempuh jarak 420 km dengan sekali pengisian daya dan menggerakkan motor listrik.

Baterai dapat terisi penuh dalam 34 menit menggunakan pengisian cepat. BMW iX hanya di tawarkan dalam satu konfigurasi dengan harga Rp 2.332.000.000.

Itulah, informasi mengenai beberapa pilihan mobil listrik mewah dengan harga dan kualitas oke.***

0 Komentar