harga suzuki saluto 125 di indonesia cuman 35 juta yuk simak klasifikasi ya juga di sini !

harga suzuki saluto 125 di indonesia cuman 35 juta yuk simak klasifikasi ya juga di sini !
harga suzuki saluto 125 di indonesia cuman 35 juta yuk simak klasifikasi ya juga di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-harga suzuki saluto 125 di indonesia InIah motor matic terbaru Suzuki yang memiliki bentuk retro, layaknya motor Vespa.

Motor ini jauh lebih menarik di bandingkan motor matic Suzuki lainnya, seperti Nex II ataupun Address.

Pasalnya desain Suzuki Saluto 125 tergolong revolusioner untuk motor matic asal Jepang. Desainnya begitu keren dan nyaris tanpa cacat disetiap sisinya.

Baca Juga:bururan kesini menanti mu! pemandian air panas ciseeng tempat wisata bogor,nikmat untuk dinikmati !ini di kisaran 10 juta nokia c2 lite 2022 harga lumayan menguras kantong juga ya!yuk simak sklasifikasinya ya di sini !

Selama ini motor matic Suzuki memang kurang diminati di Indonesia. Namun dengan hadirnya Saluto 125.

Suzuki sangat cerdas dalam merancang motor matic yang satu ini. Perusahaan otomotif asal Jepang ini tidak hanya mengedepankan segi desain.

namun juga kecanggihan teknologi yang di bawanya. nah untuktahu spesifikasinya simak penjelasan yang bikin keren sebagi beriut

Mesin & Konsumsi BBM

Untuk urusan dapur pacu, Suzuki Saluto 125 di bekali mesin SOHC berkapasitas 124cc dengan sistem pendingin udara.

Mesin tersebut mengadopsi sistem pembakaran Injeksi Elektronik dan teknologi SEP yang menjadikan konsumsi bahan bakar Suzuki Saluto 125 sangat irit.

Di mana konsumsi bahan bakarnya mencapai 51.5 km/liter.

Keiritan bahan bakar Suzuki Saluto 125 tak lepas dari teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang di bawanya.

Lalu untuk urusan performa mampu menghasilkan tenaga mencaai 9.4 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 10 Nm pada 6.000 rpm.

Walaupun tenaga dan torsinya tidak terlalu besar, namun sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang irit dan responsif.Suspensi dan PengeremanMeski bodinya cukup kecil, namun Suzuki Saluto 125 memiliki shockbreaker belakang ganda yang otomatis akan menambah kenyamanan berkendara.

Baca Juga:suit suit ahay!harga mobil kecil murah untuk anda !city car indonesia murah dengan desain mungil,irit dan gesit buat diajak jalan !

Sedangkan untuk bagian depan memakai suspensi Teleskopik yang di padukan dengan ban tubeless serta velg ring 12″.

Ukuran velgnya sangat ideal sehingga sesuai dengan di mensi Saluto 125 yang tak terlalu besar.

Sayangnya rem belakang Saluto 125 masih tromol. Sedangkan untuk bagian depan memakai rem cakram dengan kaliper dual piston.

Cukup di sayangkan motor ini masih menggunakan rem tromol. Semoga saja kekurangan tersebut membuat harga Suzuki Saluto 125 lebih terjangkau.

Di balik kekurangan tersebut, Suzuki menawarkan speedometer keren yang memadukan antara panel meter analog dan di gital.

Tak bisa di pungkiri, desain speedometer Saluto 125 memang sangat keren.

Pasalnya motor ini memadukan antara panel meter digital yang memberikan kesan modern dan panel meter analog untuk mempertahankan kesan retro.nah itu dia kelebihan yang di miliki oleh motor ini,jika yang berminat maka tiggal datang ke diler terdekat di kota anda ya.

0 Komentar