Penantang Vespa ! Inilah Harga Suzuki Saluto 2021 Resmi Indonesia

Penantang Vespa ! Inilah Harga Suzuki Saluto 2021 Resmi Indonesia
Sumber: Otosia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor Vespa adalah motor yang sangat banyak di gandrungi. Desainnya yang unik ini menjadi daya tarik. Namun kini ada motor mirip Vespa juga loh… Berikut ini informasi tentang harga Suzuki Saluto 2021 yang menjadi penantang Vespa. Simak terus yah!

Spesifikasi Suzuki Saluto 125

Salah satu motor Suzuki tahun 2021 ini memang banyak peminatnya yah. Di atas kertas, Suzuki Saluto 125 tergolong kompak. Tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil untuk dikendarai.

Panjangnya 1.805 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.090 mm. Sedangkan tinggi dari lantai ke kursi adalah 760mm, cukup pendek untuk kebanyakan orang Indonesia.Kursi seharusnya cukup nyaman. Selain itu, bentuk kursinya menopang bokong dan paha, sehingga Anda tidak cepat lelah.

Baca Juga:Wah ! Harga Nokia E52 5G Lebih Murah – Punya Kamera Kamera 108MPIstri Bakal Ngiler ! Lihat City Car Terbaik Indonesia – Harga Gak Bakal Dompet Jebol

Kemudian, Meski sekilas motor ini terlihat bongsor, ternyata bobotnya tidak terlalu berat. Menurut informasi terkini, berat Suzuki Saluto 125 hanya 114 kg.

Selanjutnya Di dapur pacu, Suzuki Saluto dibekali mesin 124cc satu silinder yang menghasilkan tenaga 8,6 hp. pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm pada 6.000 rpm. 

Mesin Yang Mumpuni

Menurut Suzuki, mesin tersebut memiliki Eco Performance, di kembangkan dan direkayasa tepat di Jepang. Sifat mesin ini di klaim sangat baik efisiensi bahan bakar nomor 1: 54,4 km/liter, yang memungkinkan pengemudi berkendara jarak jauh. Pada saat yang sama, konsumsi bahan bakar rata-rata di perkotaan di dahulukan: 43-46 km/liter.

Pada kecepatan konstan, Suzuki mengklaim penghematan bahan bakar #1 Salute bisa lebih baik:62,2 km/liter.

Perhatikan bahwa mesin di gerakkan dengan kecepatan konstan dalam jarak jauh. Meski secara teknis di bekali mesin kecil, Suzuki merekomendasikan konsumsi bahan bakar dengan nilai oktan minimal 95 untuk motor ini, yang bisa disimpan di tangki berkapasitas 5,5 liter. Jika di lihat dari kapasitas tangkinya, Suzuki Saluto 125 ini juga cukup bagus bukan? 

Harga Suzuki Saluto 2021

Nah, setelah kita membahas detail teknis dari Suzuki Saluto 125, kini saatnya berbicara tentang harga jualnya. Di Taiwan, motor ini akan dijual sekitar 8.000 Dolar Taiwan Baru, yakni Rp 41,2 juta untuk varian terendah. 

0 Komentar