Istri Bakal Ngiler ! Lihat City Car Terbaik Indonesia – Harga Gak Bakal Dompet Jebol

Istri Bakal Ngiler ! Lihat City Car Terbaik Indonesia - Harga Gak Bakal Dompet Jebol
Sumber: OLX News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu kendaraan khusus untuk di gunakan di wilayah perkotaan. Biasanya sangat beragama jenis dan ukuran. Berikut ini ada rekomendasi city car terbaik Indonesia. Penasaran?.

Sebelumnya kita bahas produk city car terbaik yang dipasarkan di Indonesia. Konsumen juga perlu mengetahui konsep city car terlebih dahulu. City car adalah mobil yang mesin dan dimensinya dirancang untuk menangani jalanan kota yang biasanya macet dan macet. Mobil mungil ini memiliki keunggulan dalam hal efisiensi bahan bakar. 

Suzuki Ignis

Mobil ini menjadi salah satu city car terbaik Indonesia. Kemudian memiliki desain SUV yang menjadi salah satu daya tariknya. Suzuki Ignis, city car non LCGC yang bisa jadi pilihan Anda.

Baca Juga:Kupas Yuk ! Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Hot 20 5G Yang Punya Refresh Rate 120HzRekomendasi Tempat Wisata Bogor 2018 – Kapan Liburan Kesini?

Meski bukan di segmen LCGC, harga yang di tawarkan masih terjangkau sob! Harga Suzuki Ignis mulai dari Rp210,5 untuk tipe GX MT dan Rp220,5 untuk tipe GX AT.

Masing-masing tersedia dengan transmisi manual dan otomatis (AGS) 5 percepatan. Tersedia mesin 1.197 cc empat silinder segaris. Tenaganya 81,8 hp dan torsi maksimum 113 Nm.

Selanjutnya, City car berkarakter SUV ini juga menawarkan banyak keunggulan, terutama dari segi desain. Secara visual, Suzuki Ignis terbaru kini terlihat lebih modern dan menarik. Produk Suzuki Urban SUV menggunakan gril desain baru yang di padukan dengan dekorasi krom.

Bempernya juga tampil lebih modern, terlihat pada skid plate, dan rumah lampu kabut kini di produksi terpisah.

Apalagi tampilan Ignis facelift saat ini semakin meyakinkan berkat angular recess dan pelat pelindung underlay berwarna silver serta lampu depan baru. Jika Anda melihat model yang di jual di India. Industri desain interior juga mengalami reformasi. Sebut saja kain jok baru dengan aksen kotak-kotak. Ini juga memiliki head unit 7 inci besar yang membantu kenyamanan kabin. 

Wuling Air EV

Selanjutny ada dari Wuling yakni Wuling Air EV dan menjadi salah satu rekomendasi city car terbaik Indonesia. Wuling Air EV juga bisa di sebut sebagai city car terbaik karena spesifikasi dan dimensinya yang cocok untuk di dalam kota. Mobil listrik mungil asal China ini menggunakan motor listrik dengan daya maksimal 30 kW. Tenaga yang di hasilkan kemudian di kirim ke roda belakang melalui reduksi tunggal.

Sebagai jantung sumber tenaga mobil mungil ini, Wuling menggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh pada model Standard Range yang mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer.

Baca Juga:Orkay Sini Kumpul ! Ada Info Harga Mobil Mini Cooper 5 Doors Cocok Buat Dibawa Ke MallSi Badak ! Spesifikasi Infinix Note 8 Buat Orang Tergoda – Baterai 5200 mAh Awet 2 Hari

Tipe jarak jauh, di sisi lain, memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer dengan pengisian penuh. Dengan jarak tempuh yang begitu jauh, dengan menghitung jarak pemakaian rata-rata 30km/hari, Wuling Air dapat di gunakan sekitar 4-5 hari tanpa pengisian daya. Untuk harga juga masih terjangkau yakni kisaran 100 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi city car terbaik Indonesia yang harganya gak bakal dompet kamu jebol yah…

0 Komentar