Kini Hadir Suzuki Saluto di Indonesia Banyak Diminati Semua Kalangan

Kini Hadir Suzuki Saluto di Indonesia Banyak Diminati Semua Kalangan
harga suzuki saluto/foto:https://ujikokoh.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Suzuki Saluto 125 memang begitu menggiurkan. Desain klasik dan fitur modern jadi keunggulannya. Hanya saja, banyak konsumen Indonesia ragu dengan harga motor matik ini ketika masuk Indonesia. Pasalnya di Taiwan, harga Suzuki Saluto 125 tembus Rp35 jutaan.

Kalau masuk Tanah Air dengan banderol tersebut, tentu kalah saing dari kompetitor. Ambil contoh Kymco Like 150i cuma Rp28 jutaan. Padahal kapasitas mesinnya lebih besar.

Berapa kira-kira harga yang pas untuk Suzuki Saluto 125 di Indonesia? Simak bahasan berikut:

Baca Juga:Siap Kaya! Mata Uang Kuno Termahal Dunia maupun Indonesia Banyak yang Dicari Oleh Kolektor Sedang Ramai dalam Market PlaceTempat Wisata Bandung Hits yang Populer di 2022, Suasana Sejuk Cocok Untuk Rileks Pikiran.

Harga Suzuki Saluto 125 di Indonesia

Dikutip dari laman Autofun, hingga kini pihak Suzuki masih belum memasarkan secara resmi motor Saluto 125-nya. Namun jika melihat harga yang dipasarkan di Taiwan, motor ini di banderol seharga Rp 41 jutaan. Tidak menutup kemungkinan harga yang nantinya di tawarkan di Indonesia lebih kecil.

Jika berbicara seputar daya tarik motor ini, Suzuki Saluto 125 memang memiliki desain yang jarang terlihat di pasaran. Sebab tampilan dari Suzuki saluto 125 mengusung konsep retro dari Eropa namun tetap menggunakan DNA dari Jepang.

Tampilan Suzuki Saluto 125 di perindah dengan beberapa komponennya yang serba modern. Mulai dari sistem pencahayaan serba LED, lampu DRL, port USB, hingga panel instrumennya yang sudah digital.

Jika berbicara dapur pacunya, Suzuki Saluto menggunakan mesin 124 cc, 1-silinder, berpendingin cairan dan berpengabut injeksi. Jika sesuai dengan brosur, motor ini mampu menghembuskan tenaga maksimal sebesar 9,2 dk pada 7.000 Rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 6.000 Rpm.

Bagi Anda yang ingin melihat spesifikasi lainnya, berikut informasinya:

  • Ban Depan: 100/90 .
  • Ban Belakang: 100/90.
  • Rem Depan: Cakram Hidrolik.
  • Rem Belakang: Tromol Mekanik.
  • Kapasitas Tangki: 5,5 liter.

Demikianlah informasi seputar harga dan spesifikasi Suzuki Saluto 125 di Indonesia. Bagi Anda yang sudah menunggu kehadiran dari motor ini jangan khawatir, mungkin sebentar lagi Suzuki akan memberikan kabar baik untuk pasar otomotif Indonesia.

0 Komentar