beli suzuki saluto dijamin enak buat goncengin mamah ke pasar karena jok pop up yang nyaman dan tebal !

beli suzuki saluto dijamin enak buat goncengin mamah ke pasar karena jok pop up yang nyaman dan tebal !
beli suzuki saluto dijamin enak buat goncengin mamah ke pasar karena jok pop up yang nyaman dan tebal !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-beli suzuki saluto merupakan model skutik retro klasik cukup banyak di Indonesia Meski demikian di kelas 125cc cuma sedikit.

suzuki saloto memiliki spesifikasi yang sangat menawan dan menarik hati para pecinta ya salah satunya:

Untuk mesin sendiri, Saluto menggunakan mesin berpendingin udara satu silinder berkapasitas 124 cc.

Rasio kompresinya adalah 10,3 : 1, dan memiliki tenaga maksimal 9,4 Ps pada 7.000 rpm.

Baca Juga:infinix ram 8 cuman harga 1 juta rupiah yuk sobat datang ke konter terdekat di kota anda!Mitsubishi Mirage nomer satu city car terbaik 2017 yang siap membawa anda gesit gesit di jam sibuk !

Torsi maksimalnya berada di angka 10 NM pada 6.000 rpm, dan di sokong dengan ukuran ban depan 100/90 – 10 56J dan ban belakang 100/90 – 10 56J.

Berat bersihnya sendiri adalah 114 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter Transmisi yang di gunakan adalah CVT dengan instrumen LCD.Pada bagian fitur, Suzuki menyematkan cukup banyak dalam motor mungil ini Mulai dari penggunaan fitur keyless.

kemudian jok pop up yang nyaman dan tebal, saklar keyless dengan lubang pengisian daya USB 5V2A.

panel instrumen analog dan LCD, lampu-lampu LED, ruang penyimpanan yang besar, dan mesin dengan teknologi Suzuki Eco Performance.

Teknologi Suzuki Eco Performance sendiri di desain untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, sehingga bisa menyesuaikan dengan pola penggunaan motor ini.

Jadi tidak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia, baik ketika Anda berkendara di jalanan kota atau tengah menggunakannya pada jarak jauh dengan kecepatan lebih tinggi.

Harga satu unit motor yang didatangkan via jalur impor ini diperkirakan akan berada di kisaran angka Rp40.000.000-an.

baik untuk versi paling ekonomis, hingga edisi khusus dengan warna Bologna Gold dan Naples Dark Blue.

Baca Juga:harga suzuki saluto 125 di indonesia cuman 35 juta yuk simak klasifikasi ya juga di sini !bururan kesini menanti mu! pemandian air panas ciseeng tempat wisata bogor,nikmat untuk dinikmati !

untuk desain Melihat desainnya, Saluto 125 cukup menarik Di rancang oleh Alessandro Tartarini, desainer otomotif asal Italia yang masuk dalam daftar 100 desainer industri terbaik dunia.

Garis Saluto 125 terkesan anggun meski tidak terlalu membulat ala motor retro klasik.

beli suzuki saluto Skutik ini lebih tepat disebut sebagai retro modern dengan sentuhan garis lumayan tajam. Adapun desain Panarea kental dengan nuansa retro klasik.

beli suzuki saluto di Desain dari depan hingga belakang cukup elegan. Lampu depannya modern klasik, dengan sepatbor membulat.

Desain Panarea identik adengan gaya skuter Eropa, semisal Vespa dan juga Kymco Like 150. Bentuk tepong belakangnya sedikit memanjang.

itu dia keunggulan yang dimiliki oleh suzuki soluto yang mungkin banyak orang yang tertarik dengan desain motor ini dan spesifikasi mesin yang unik dan bagus.

0 Komentar