Meluncur Skutik Suzuki Saluto Pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Harus Waspada! Motor Baru Dengan Tampilan Imut

Meluncur Skutik Suzuki Saluto Pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Harus Waspada! Motor Baru Dengan Tampilan Imut
skutik suzuki saluto/foto:https://kabarwonosobo.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Meluncur skutik retro baru adik Suzuki Saluto, calon pesaingnya seperti Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio harus waspada!

Larisnya segmen skutik retro, bikin banyak pabrikan motor berlomba menghadirkan produk terbaik di pasaran.

Termasuk juga Suzuki, yang baru saja menghadirkan motor baru dengan dimensi ringkas dan tampilan imut bernama Suzuki Sui 125.

Baca Juga:Deskripsi Infinix Smart 6 RAM 3/64GB, Yuk Simak Selanjutnya..Fitur Wuling City Car Ini Setara Mobil yang Lebih Mahal di Indonesia

Fitur Suzuki Saluto 125

Lampu depan Suzuki Saluto 125 menggunakan LED super terang, spesifikasi lumens. Lampu utama yang di balut kroom dan sein terpisah, terkesan lebih sporty dan elegan. Sedang lampu belakang juga LED dengan garis light-stripe seperti huruf “U”.

Lampu sein belakang, menempel di bodi sisi kanan dan kiri lampu belakang. Speedometer, kombinasi digital dan analog. Hanya petunjuk bahan bakar yang digital. Sedang jarum penunjuk kecepatan, odometer, indikator lampu sein, lampu jauh, engine failure, dan aki, masih analog.

Desain panel dan tombol 2 warna berbeda. Warna panel silver, tombol hitam. Sementara di bagian dasbor Suzuki Saluto 125 di lengkapi berbagai fitur dan fungsi. Di antaranya kunci keyless, colokan USB 5V2A fast charging, gantungan di tengah, tempat penyimpanan, dan lubang pengisian bahan bakar disisi kiri.

Kunci keyless sistem remote, yang mampu mengidentifikasi kendaraan dari jarak 1,5 meter. Di sana juga ada tombol pembuka jok yang berfungsi membuka jok atau tempat duduk pengendara secara otomatis.

Dibawah jok terdapat bagasi yang cuku luas, yang mampu memuat sebuah helm half face beserta barang ukuran kecil. Kemudian dek pijakan kaki rata dengan aksen hitam doff dan silver, khas Itali.

Harga Suzuki Saluto 125

Di Negara Taiwan, Suzuki Saluta 125 di bandrol sekita 8.000 Dolar Taiwan, setara Rp41,2 juta untuk tipe paling bawah. Tipe tengah di hargai 81.000 Dolar Taiwan, setara Rp41,8 jutaan, yang memiliki 2 pilihan warna yakni, bologna rose gold dan naples dark blue.

Untuk tipe paling tinggi di jual 83.800 Dolar Taiwan atau setara Rp43,2 jut, dengan pilihan warna luca green dan genoa red. Jika berpedoman harga motor skutik produksi Suzuki Indonesia, lebih mahal. Suzuki Nex II hanya Rp18 juta, Suzuki Address Rp19 juta dan Nex Crossover Rp19 jutaan.

Baca Juga:Sunmori Ditemenin Suzuki Saluto Lebih Asyik Slur.. Warna Suzuki Saluto Kini Bervarian & Cocok Kalangan Anak MudaHP Nokia 5.4 Kini Jadi HP Unggulan Dengan Harga Murah. Tertarik Bukan? Yuk Kepoin di bawah ini ya!

Itulah informasi tentang Suzuki Saluto 125 yang mirip Vespa dan bukan lawan Scoopy dan Fazzio

0 Komentar