TOP 3! Ini Dia, City Car Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

TOP 3! Ini Dia, City Car Indonesia Terbaik Sepanjang Masa
Mitsubishi Mirage 1.2 Liter/ foto: baycitymitsubishi.co.nz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil City car Indonesia terbaik. Ada apa aja?

Kendaraan kota murah terus menjadi pilihan yang lebih disukai di pasar mobil bekas untuk pelanggan yang berhati-hati dan sadar anggaran.

Mereka sering memilih kendaraan yang terjangkau dengan harga murah, dirancang dengan baik, mudah dirawat, dan berkinerja baik. Lalu, apa saja pilihan mobil city car terbaik di Indonesia? Yuk baca sampai habis ya?

Baca Juga:Apa iya? Harga Mobil Wuling Listrik Hampir Setara Wuling Almaz? Cek Faktanya!Cek Sebelum Membeli! Ini Perbedaan Smart TV dengan Android TV, Jangan Keliru ya?

3 Pilihan Mobil City Car Terbaik

Hyundai i20

City car yang hadir di Indonesia sejak 2008 ini terkesan unik karena di jual dengan mesin bensin dan diesel. Bahkan sekarang, i20 CRDi adalah satu-satunya kendaraan kota yang hanya tersedia dalam diesel.

Keistimewaan i20 terasa di kabinnya yang kala itu terbilang berkelas. Head unit memiliki layar sentuh, Bluetooth, GPS, dan kontrol audio roda kemudi.

Selain itu, di ketahui bahwa kendaraan ini tampil baik dalam tes Euro NCAP.

Tentunya jika ada pilihan, model dieselnya menarik untuk dilirik. Mesin CRDi dengan empat silinder, enam belas katup, dan turbocharger menghasilkan tenaga 90 PS dan torsi 22,5 kg-m. Dibandingkan versi bensin, tarikannya sangat responsif.

Hyundai i20 SG A/T dan i20 SG M/T 2012 menjadi pilihan dengan kisaran budget saat ini Rp 70 juta hingga Rp 80 juta.

Mitsubishi Mirage 1.2 Liter

Dengan penjualan melebihi 22.000 per bulan di bulan Juni 2016, di kabarkan mobil ini telah merajai pasar hatchback. Prestasi yang patut di catat di bidang ini.

Dengan ukurannya yang kecil, kabin yang lumayan, lingkar kemudi yang ringan, suspensi yang empuk, bensin yang terjangkau, dan pengatur suhu,

Baca Juga:Unik dan Canggih! Spesifikasi Suzuki Saluto Punya Peforma & Desain Jempolan! Harga Terjangkau!Lagi Mau Cari Mobil Honda HRV? Ini Dia 4 Pilihan dengan Harga Mulai Rp200 Jutaan!

Mirage memang memiliki tampilan yang unik. Selain itu, sistem pengeremannya adalah yang terbesar di kategorinya.

Tipe tertinggi, atau Exceed, tidak di ragukan lagi merupakan pilihan terbaik karena memiliki karakteristik ABS, EBD, dan immobilizer. Ketiga fitur kompleks ini menawarkan keuntungan yang jauh melebihi biayanya.

Mitsubishi Mirage GLX M/T 2012 hingga Mirage GLX M/T 2013 menjadi pilihan dengan budget yang tersedia; harganya Rp 70 juta sampai Rp 80 juta.

Datsun Go+ Panca

Kendaraan ini memiliki kapasitas tujuh penumpang pertama di kelas LCGC. Ini sangat cocok untuk pelanggan Indonesia yang terkenal mengutamakan keluarga mereka. Namun perlu di ingat bahwa baris ketiga khusus untuk anak kecil.

Karena tetap menggunakan transmisi X-Tronic CVT, generasi Datsun Go+ 2017 menjadi salah satu yang patut di pertimbangkan.

Di saat lalu lintas padat, transmisi otomatis tentu sangat membantu. Hanya transmisi manual 5 kecepatan yang akan di tawarkan setelah 2017.

Tidak di ragukan lagi, minat konsumen terhadap Datsun Go+ telah terpengaruh pada akhir produksi Datsun pada tahun 2020.

Namun, keuntungan bagi pembeli adalah mereka dapat membeli kendaraan muda yang umumnya masih dalam kondisi baik.

Datsun Go+ Panca T Active M/T 2016 hingga Go+ Panca STD M/T 2018 menjadi pilihan dengan budget yang terjangkau; harganya antara Rp 70 juta sampai Rp 80 juta.***

0 Komentar