Tau Gak, Harga Bekas Nokia G20 Hanya 1 Jutaan! Baterai Juga Tahan 3 Hari!

Tau Gak, Harga Bekas Nokia G20 Hanya 1 Jutaan! Baterai Juga Tahan 3 Hari!
Nokia G20 Bekas (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP dari Nokia bernama Nokia G20, mempunyai harga bekas yang hanya kisaran 1 jutaan saja.

Harga tersebut berbeda dengan harga saat perilisannya yaitu sekitar Rp2,4 jutaan.

Ponsel ini juga sudah lama di rilis di Indonesia yaitu pada tahun 2021 dan menggendong cukup banyak spesifikasi menarik di dalamnya.

Baca Juga:Biar Gak di Rumah Aja, Main ke Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits Dong!Buat Pemula Cukup Beli Ini Saja! Ini Loh City Car Terbaik 2018, Cucok di Kantong!

Harga HP Nokia Series G

Salah satu series G dari Nokia ini di pasarkan dengan harga Rp2,4 jutaan yang membawa sejumlah spesifikasi. Di antaranya yaitu baterai yang di klaim mampu bertahan 3 hari dengan kapasitasnya sebesar 5.050 mAh.

Hal tersebut rupanya di anggap menjadi nilai jual dari HP Nokia G20 yang kini mempunyai harga bekas sekitar Rp1,4 jutaan. Adapun spesifikasi lainnya yang menyelimuti ponsel ini seperti layar dengan ukuran 6,5 inci yang beresolusi HD plus.

Kemudian pada bagian layarnya, ada kamera selfie yang berukuran 8MP dengan bentuk waterdrop. Tidak lupa ada kamera belakang yang berjumlah 4 buah dengan masing-masingnya berukuran 48MP untuk kamera utama. Lalu ada ultra wide berukuran 5MP, makro berukuran 2MP dan depth sensor berukuran 2MP.

Performa ponsel, berasal dari chipset Mediatek Helio G35 dengan bantuan CPU octa core dan GPU PowerVR GE8320 serta sistem operasi Android 11. Di mana, memori yang tersemat mempunyai kapasitas memori RAM sebesar 4GB dengan media penyimpanan sebesar 64GB. Penyimpanan berupa memori internal tersebut dapat di perpanjang hingga 512GB.

Selain spesifikasi di atas, ponsel ini juga membawa sejumlah spesifikasi lainnya seperti NFC, face unlock, fingerprint, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5mm dan WiFi 802. 11 b/g/n. Walaupun pilihan warnanya tidak beragam, namun pilihan warna yang di hadirkan menampilkan kesan yang cukup elegan.

Adapun warna tersebut yaitu night yang nampak seperti warna biru gelap dan warna satunya lagi yaitu warna glacier yang nampak seperti warna putih. Dengan harga bekas dari Nokia G20 yang berkisar 1 jutaan, apakah tertarik ingin memilikinya?

0 Komentar