Harga Android TV Box Paling Murah dan Laris di Pasaran, Bikin TV Anda Jernih

tonton android tv box terbaik dan murah yang nyaman buat anda nikmati bersama keluarga tercinta anda !
tonton android tv box terbaik dan murah yang nyaman buat anda nikmati bersama keluarga tercinta anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga android tv box paling murah di Smart TV dan Android TV merupakan produk elektronik yang cukup populer saat ini.

Alasannya adalah Anda dapat menikmati konten TV yang berbeda serta konten internet yang berbeda di layar lebar.

Tentunya Anda harus merogoh kocek jutaan rupiah untuk mendapatkan TV jenis ini.

Baca Juga:HP Murah Di Bawah 500 Ribu, Spesifikasi Canggih dan Sudah Android, Camera Mantap!Parfum Laundry Pilihan Masyarakat Cerdas, Harga Murah dan Wangi Tahan Lama!

Untungnya, ada solusi bagi mereka yang masih memiliki TV tipe lama (baik yang mendukung port HDMI maupun RCA) dan ingin mengubahnya menjadi Android TV.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan dekoder (set-top box) atau kotak TV Android.

TV Android Box Murah dan Bagus

Kotak TV ini kemudian dapat di hubungkan ke TV dan memungkinkan TV menampilkan konten hiburan di Internet, bisa seperti smartphone dengan sistem operasi Android.

Ada banyak kotak TV Android yang tersedia di pasar itu sendiri. Beberapa Android TV box premium bahkan di jual dengan harga yang cukup mahal.

Nah mencapai jutaan. Jika dana Anda terbatas, Anda bisa memilih Android TV dengan harga murah kurang dari Rp 500.000.

Apakah itu benar-benar ada? Tentu saja ada dan Anda bisa melihat daftarnya di bawah ini.

Kotak TV H96 MAXProsesor quad-core ARM Cortex-A53 dari set-top box ini dengan kecepatan 1,5 GHz memungkinkan Anda menikmati layanan multimedia berkinerja tinggi.

Baca Juga:Nokia Terbaru yang Lagi Hits Harganya Berapa Ya Gaes? Simak Ulasan Berikut IniRomatisme Berwisata ke Glamping Legok Ciwidey Rasa Ubud Bali

Harga android tv box paling murah di antara varian ROM dan RAM yang tersedia, ada satu pilihan yang bisa di beli hanya dengan harga Rp400.000, yaitu RAM 2GB dan ROM 16GB.

Ruang penyimpanan ini cukup besar jika Anda ingin menyimpan banyak film sehingga tidak perlu menyambungkan memory stick.

Selain itu, ketersediaan Google Play Store di dekoder ini dapat memberikan banyak keleluasaan untuk meningkatkan pengalaman menonton TV.

Anda dapat menggunakan aplikasi super KODI dengan fitur multimedia yang sangat lengkap, Netflix, YouTube, Facebook, dan lainnya.

Oh iya H96 Max Android udah versi Pie lho! Bagi yang memiliki TV 4K, set-top box ini juga mendukung decoder yang memutar film HD 4K (4096 x 2160 piksel).

Nah sehingga kualitas film yang Anda tonton sangat jernih. Selain itu, jika Anda memiliki tabung TV yang tidak terpakai.

Anda dapat mengubahnya menjadi smart TV dengan menyambungkannya ke port AV dengan kabel RCA yang di sertakan dengan set-top box.

0 Komentar