Romatisme Berwisata ke Glamping Legok Ciwidey Rasa Ubud Bali

Romatisme Berwisata ke Glamping Legok Ciwidey Rasa Ubud Bali
wisata kondang ciwidey/foto:https://travel.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Glamping Legok Ciwidey Kondang merupakan konsep destinasi wisata alam Ciwidey rasa Ubud, Bali.

Sebagai destinasi wisata dataran tinggi, Legok Kondang memang pantas disebut Ciwidey Ubud.

Bicara soal nuansa glamping, tempat ini cukup unik karena memiliki bangunan bergaya rumah pantai yang menghadap pegunungan, kawasan perkotaan dengan lampu malam.

Baca Juga:Daftar Populer! Mobil City Car yang Bagus dan Murah, Spesifikasi Canggih, Cuma 70 JutaanHP Murah Spek Tinggi, Punya Saya Baterai Tahan Lama

Glamping Mewah dan Fasilitas Ok

Tempat glamping Legok Kondang tergolong mewah, apalagi

wisatawan dengan budget lebih bisa menyewa kamar ala Sultan dengan private hot tub atau kolam renang pribadi.

Bagi yang berminat menginap, ada banyak pilihan glamping yang bisa di sewa wisatawan, yang paling murah sudah terkesan mewah.

“Pilihan ruangan untuk glamping banyak, seperti tenda mewah baru, tenda keluarga baru, tenda Nirwana, badai mewah dan lain-lain,” kata reserve manager Anggrian di kutip Radar dari Kompas.com, Sabtu (19/2/2022).

Harga dan Lokasi

Harga Glamping Legok Kondang Harga penginapan di Glamping Legok Kondang Ciwidey adalah sebagai berikut:

Tenda standar baru Satu kamar Tenda Standar Baru, sewa per malamnya cukup terjangkau, sekitar Rp 1,1 juta di hari biasa.

Di akhir pekan atau hari libur, harganya Rp 1,2 juta per malam. Meski paling murah, perangkatnya hampir sempurna.

Baca Juga:Tempat Wisata Subang Air Jernih dan Bersih – Hot SpringWuling Almaz Harga Murah, Mobil Keren, Mesin Hybrid, Bisa Terhubung Smartphone

Tamu memiliki satu tempat tidur king dan dua tempat tidur single, menikmati sarapan, teh dan kopi, serta teras dengan pemandangan pegunungan dan kolam renang.

Lalu ada tenda dengan air panas di kamar mandi, tiap kamar juga ada wifi, TV kabel, telepon, hair dryer dan hammock untuk relaksasi.

Tenda Deluxe baru Legok Kondang hanya menawarkan dua kamar di tenda New Deluxe, harganya juga tidak terlalu mahal, sekitar 1,6 juta rupiah di hari kerja, 1,7 juta rupiah di akhir pekan.

Pemandangannya berupa perbukitan dan kolam, bisa menampung empat orang dan memiliki satu tempat tidur king, dua tempat tidur single dan hanya satu tempat tidur tambahan.

Ada teras untuk relaksasi, lalu sarapan, teh dan kopi, kamar mandi dengan air panas di dalam tenda, TV kabel, speaker portable.

Ada wifi, hammock dan juga balkon laba-laba. Badai yang indah Legok Kondang menawarkan lebih banyak kamar Luxury Storm.

Ada total ada sekitar tiga apartemen yang di sewakan. Harganya sekitar Rp 2,7 juta per malam dan anda bisa melihat panorama kota.

Taman dan juga matahari terbit di pagi hari. Luxury Storm dapat menampung empat orang dengan satu tempat tidur king eksklusif.

Dan dua tempat tidur single, dan sudah dapat menikmati sarapan terapung serta teh dan kopi.

Tenda memiliki kolam renang, TV kabel, wifi, telepon, kulkas mini, speaker portabel, air panas untuk kamar mandi di dalam tenda.

0 Komentar