Rencana Pembangunan Bunderan Persimpangan Cipeujeuh 

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon menilai pembangunan bunderan di Kecamatan Lemahabang memungkinkan untuk direalisasi. Pasalnya, kondisi jalan sangat crowded ketika jam sibuk.

Arus lalu lintas dengan trafik tinggi di ruas Jalan Kanci – Sindanglaut ini, dinilai butuh dibangun bunderan terutama di titik pertigaan Cipeujeuh. Pasalnya, ketika jam sibuk seperti pagi dan sore hari, kondisi lalu lintas akan sangat ramai.

Bunderan pertigaan Cipeujeuh yang sudah dilakukan kajian, dinilai sangat relevan untuk menertibkan lalu lintas di Kecamatan Lemahabang ini. Namun, hasil dari kajian kondisi bunderan harus menyesuaikan diameter tikung dan diprediksi akan ada pelebaran jalan.

Baca Juga:Cemburu, Suami Siram Istri Pakai Air KerasSejumlah Kepala SKPD Yang Krusial Harus Segera Diisi

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, trafik lalu lintas di jalan ini sangat tinggi dan sering terjadi kepadatan lalu lintas. Dan pembangunan bunderan dianggap bisa menjadi solusi agar lalu lintas lebih tertib.

Sementara, diameter radius tikung untuk bunderan pertigaan Cipeujeuh ini, sangat penting untuk diperhatikan agar kendaraan bisa melintas dengan mudah dan tertib. Terlebih persimpangan ini menjadi titik yang rawan jika para pengendara tidak tertib. 

0 Komentar