Sejumlah Kepala SKPD Yang Krusial Harus Segera Diisi

0 Komentar

Sejumlah kepala SKPD yang dianggap krusial di lingkungan Pemkot Cirebon kosong, dan perlu segera diisi, melalui mekanisme open bidding. Hal itu agar sistem pemerintahan dan pembangunan tetap berjalan lancar.

Masalah infrastruktur, menjadi perhatian penting SKPD terkait. Namun sementara ini, justru ada kekosongan pejabat eselon dua, atau kepala SKPD di Dinas PUTR. Setelah beberapa waktu lalu ada proses mutasi.

Hal ini disayangkan dewan, mengingat Dinas PUTR menjadi salah satu SKPD yang krusial. Memiliki tugas dalam pembangunan secara fisik, sementara kondisi jalan saat ini masih banyak yang perlu dibenahi.

Baca Juga:Surat Menyurat Akan Diarsipkan Di Aplikasi SrikandiAPBD Kota Cirebon Dianggap Memprihatinkan

Sehingga harus bisa segera diisi kepala SKPD definitive. Tidak hanya DPUTR, SKPD lain yakni jabatan kepala BPKPD yang memiliki tupoksi pengelolaan keuangan dan pendapatan daerah, juga kosong, serta kepala DKPPP yang juga sudah purna bakti.

Dari kekosongan jabatan eselon dua setingkat kepala SKPD. Diharapkan bisa segera dilakukan proses seleksi kembali melalui mekanisme open bidding, agar proses pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan lancar.

0 Komentar