Dana Ngepas Masih Ada HP Murah 500 Rb, No 3 Bisa Buat Anak Sambil di Pantau Orang Tua Bun!

Dana Ngepas Masih Ada HP Murah 500 Rb, No 3 Bisa Buat Anak Sambil di Pantau Orang Tua Bun!
HP Murah 500 Rb (Geniora)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada HP murah dengan harga 500 rb atau sekitar 500 ribuan, yang bisa di jadikan pilihan bagi yang memiliki dana terbatas.

Dengan begitu, siapapun dapat memilikinya dan melakukan komunikasi hanya dengan menggunakan HP.

Kebutuhan HP atau ponsel memang penting di masa saat ini. Mengingat segala keperluan komunikasi, memang lebih praktis jika menggunakan ponsel.

Baca Juga:Dengan 10 Ribu, Bisa Berwisata ke Tempat Wisata Bogor Mulyaharja, Buruan Kesini!Liburan Murah di Rumah dengan Karaoke di Smart TV, Begini Cara Melakukannya

Jarak yang jauh pun akan menjadi dekat hanya dengan menggunakan HP sebagai perantara komunikasi, baik berupa teks, suara ataupun gambar.

Rekomendasi HP Murah Harga 500 Rb

Ada beberapa pilihan ponsel dengan harga kisaran Rp500 ribuan, berikut ini daftar ponselnya.

1. Itel A27

Salah satu pilihan ponsel murah yang pertama yaitu Itel A27 yang di bekali dengan layar berukuran 5,5 inci dengan kamera depan berukuran 2MP yang tersemat pada bagian layarnya.

Lalu ada kamera belakang dengan ukuran 5MP, dengan fitur fingerprint yang ada pada bagian belakang ponsel ini. Di tenagai dengan chipset Unisoc Spreadtrum SC9832E dan sistem operasi Android 11 Go Edition.

Telah mendapatkan memori dengan pilihannya yaitu 1GB/16GB dan 2GB/32GB. Selain itu, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup tahan lama yaitu sebesar 4.000mAh dan telah mendukung jaringan 4G LTE.

2. Xiaomi Redmi 4X

Berikutnya ada Xiaomi Redmi 4X yang di bekali dengan layar berukuran 5 inci. Kamera depan yang tersemat pada layar, berukuran 5MP dan bagian belakangnya berukuran 13MP.

Menggunakan chipset Snapdragon 435 yang di dukung dengan memori RAM 2GB dan internal 16GB. Di bekali juga dengan fitur dan spesifikasi lainnya seperti fingerprint, baterai 4100mAh, OS Android Marsmallow dan lain-lain. HP murah ini mempunyai harga kurang dari 500 rb yaitu Rp499.000.

Baca Juga:Masih Bingung Ya? Ini Beda Antara City Car dan LCGCInfinix Zero Ultra untuk si Hobi Foto, Kamera dan RAM Besar, Harga Terjangkau

3. Geniora Phone GEN-1

Ponsel Geniora merupakan ponsel yang bisa di gunakan untuk anak-anak dan konon orangtua pun dapat memantaunya. Caranya yaitu dengan mengunduh aplikasi bernama Geniora Parents melalui Play Store pada ponsel lain. Kemudian, koneksi dari HP Geniora pun dapat terhubung dengan aplikasi tersebut setelah di aktifkan.

Geniora dapat di gunakan untuk bermain game. Di bekali dengan layar HD plus dengan ukuran 5,45 inci yang di lengkapi dengan kamera 8MP+8MP. Selain itu juga mempunyai RAM sebesar 2GB dengan OS Android 9 pro.

0 Komentar