Gak Ada Obat! HP Nokia Terbaru 2023 dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Gak Ada Obat! HP Nokia Terbaru 2023 dengan Harga Mulai 1 Jutaan
HP Nokia Terbaru (Nokiamob)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih menjadi ‘raksasa’ dunia ponsel, di tahun 2023 Nokia menghadirkan sejumlah ponsel terbaru dengan harga kisaran mulai dari 1 jutaan.

Hadirnya ponsel baru tersebut, menjadi warna yang segar dalam deretan smartphone Nokia yang dapat bersaing dengan ponsel canggih lainnya.

Tidak hanya bersaing dari segi harga, namun juga dengan spesifikasi yang di ‘gendong’ oleh masing-masing ponsel.

Baca Juga:Dana Ngepas Masih Ada HP Murah 500 Rb, No 3 Bisa Buat Anak Sambil di Pantau Orang Tua Bun!Dengan 10 Ribu, Bisa Berwisata ke Tempat Wisata Bogor Mulyaharja, Buruan Kesini!

HP Nokia Terbaru 2023

– Nokia C110

Sebagai ponsel pendatang baru dan menawarkan harga yang murah, Nokia C110 rupanya di perhatikan dengan baik. Pasalnya, Nokia C110 telah di bekali dengan sertifikasi anti air dan debu dengan rating IP52.

Pada bagian layarnya, terdapat layar dengan ukuran 6,3 inci yang mempunyai kamera depan pada bagian poni dengan ukuran 5MP. Kemudian di bagian belakangnya, terdapat kamera dengan ukuran 13MP.

Performa dari Nokia C110, di tenagai dengan chipset MediaTek Helio P22 yang di bantu dengan RAM sebesar 3GB dan internal 32GB. Ponsel ini mempunyai harga 99 dolar AS atau sekitar Rp1,4 juta.

– Nokia C12 Pro

Selanjutnya ada Nokia C12 Pro yang di bekali dengan layar berukuran 6,3 inci. Bagian poni dari layar, terdapat kamera depan berukuran 5MP. Selain itu, bagian belakangnya pun terdapat kamera dengan ukuran 8MP yang berdampingan dengan tulisan Nokia pada bagian belakang bodi.

HP Nokia terbaru ini juga di banderol dengan harga yang murah yaitu sekitar 7.000 rupee India atau sekitar Rp1,2 juta. Dengan di bekali chipset Unisoc SC9863A1 yang berpadu dengan RAM 2GB/3GB serta memori internal 64GB.

– Nokia C300

Sama seperti Nokia C110, Nokia C300 juga telah di bekali dengan sertifikasi anti air dan debu IP52. Mempunyai layar LCD dengan ukuran 6,52 inci HD Plus, tersemat kamera depan dengan ukuran 8MP.

Lalu, di bagian belakang juga tersemat kamera namun berupa triple camera yang berfungsi sebagai kamera belakang dengan ukuran 13MP + 2MP + 2MP. Di pacu dengan menggunakan Snapdragon 662 dan memiliki harga sekitar 139 dolar AS atau Rp2 juta.

Baca Juga:Liburan Murah di Rumah dengan Karaoke di Smart TV, Begini Cara MelakukannyaMasih Bingung Ya? Ini Beda Antara City Car dan LCGC

Itulah beberapa ponsel terbaru dari Nokia. Namun ketiga ponsel tersebut, kabarnya belum di pasarkan di Indonesia. Untuk kehadirannya, mari tunggu kabar selanjutnya dari Nokia.

0 Komentar