Fokus Pembangunan Infrastruktur Jelang AMJ Bupati CirebonĀ 

0 Komentar

Sementara, Sekda Kabupaten Cirebon memaparkan program infrastruktur menjadi prioritas menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Imron.

Program infrastruktur menjadi prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Imron. Menurut Sekda Hilmi, rencana program Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon di 2023-2024 berkesinambungan dan tak bisa dipisahkan.

Pasalnya, program pembangunan di 2024, sudah disusun dan direncanakan oleh Bupati Cirebon di 2023. Kendati Desember mendatang Bupati Cirebon diperkirakan sudah tidak menjabat sebagai Bupati, namun programnya akan tetap berjalan sampai 2024.

Baca Juga:AMJ Bupati Cirebon Di Desember Masih Belum JelasBazar Murah Polres Kuningan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai, Bupati Cirebon saat ini tengah memprioritaskan pembangunan infrastruktur. Pasalnya, infrastruktur menjadi layanan dasar yang akan mampu meningkatkan sektor perekonomian dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sementara, fokus pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur di 2023, sudah direalisasi melalui masifnya proyek pembangunan fisik yang tersebar di banyak wilayah saat ini. Pembangunan fisik yang menjadi prioritas diantara adalah peningkatan jalan dan jembatan.

Sekda berharap, program pembangunan infrastruktur yang saat ini digalakan oleh pemerintah daerah, akan mampu menumbuhkan perekonomian serta mempermudah akses distribusi barang maupun orang.

0 Komentar