Intip Di Sini Segera! Harga HP Murah Spek Dewa, Ada Lawan??

Hp murah spek dewa / Sumber: carisinyal.com
Hp murah spek dewa / Sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Intip Di Sini Segera! Harga HP Murah Spek Dewa, Ada Lawan?? Untuk Kamu Nih! Sedang membutuhkan HP dengan RAM 4 GB tapi dana Anda tidak terlalu besar?

Banyak smartphone, terutama dengan OS Android, yang menawarkan RAM dengan ukuran sebesar itu dengan banderol harga yang cukup murah.

Banderol harga tersebut 1-2 juta masih terbilang murah mengingat kebanyakan HP dengan RAM 4 GB di banderol pada kisaran Rp 3 jutaan ke atas.

Baca Juga:Siapkan Budget Anda! Karena Sebentar Lagi Rilis Suzuki Saluto 125 Indonesia Harga Miring.Ciwik-Ciwik Wajib Tahu Nih Parfum Tahan Lama, Anti Boros Anti Kantong Kering!!

Karena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi ponsel dengan RAM 4GB dengan harga terjangkau yang tentunya layak untuk Anda pertimbangkan di tahun ini.

Pasti ingin kan memiliki Ram yang besar tapi murah? di bawah ini akan ada 3 rekomendasi merk Murah nih.

Ini Dia Harga HP Murah Spek Dewa!

Maxtron S11 Galaxy

Maxtron S11 Galaxy 4G sudah memenuhi syarat yang Anda punya, yakni RAM sebesar 4 GB. Memiliki harga Rp930 ribuan, ponsel ini tampil dengan layar cukup besar di angka 6,53 inci dan mengusung desain poni tetesan air.

Sayangnya, hanya dua lensa saja yang berfungsi yakni kamera 8 MP di belakang dan lensa selfie 5 MP. 

Realme C31

Untuk ukuran hp dengan banderol harga di bawah 2 juta, realme C31 memberikan spesifikasi yang cukup sepadan, mulai dari layar luas, prosesor yang cukup baik, baterai jumbo, hingga triple camera.

Sebagai hp di bawah 2 juta, sisi kinerja menjadi salah satu keunggulan dari realme C31 yang memiliki baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterainya sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 10W.

Evercoss M6A 4/32

Tidak perlu mengeluarkan dana yang besar, Evercoss M6A sudah bisa di beli seharga Rp1.299.000,- dan sudah mengantongi RAM sebesar 4 GB.

Baca Juga:Belum Di Bilang Sah Kalau Belum Ke Tempat Wisata Bandung Kota Yang Ini!!!Sepadan Dengan Vespa? Cuma Segini Harga Motor Suzuki Salute.

Evercoss M6A juga menyuguhkan memori internal 32 GB alih-alih 16 GB yang umumnya dimiliki HP semurah ini.

Di harganya yang Rp959 ribuan, Evercoss M6A cukup terbilang mampu menunjang kebutuhan harian secara keseluruhan.

Advan G9 Perfecto

SoC Unisoc SC9863A yang cukup jadul di HP ini bukan sebuah masalah. Hal itu karena ia didampingi sistem operasi Android murni yang ringan, serta RAM dengan kapasitas 4 GB yang mumpuni.

Tidak cuma itu, kenyamanan pakai juga di dapat berkat adanya laci dengan tiga slot. Dua slot untuk kartu SIM dan satu slot buat kartu microSD. Anda bisa membeli ponsel brand lokal ini dengan harga Rp1,2 jutaan saja.

0 Komentar