Siapkan Budget Anda! Karena Sebentar Lagi Rilis Suzuki Saluto 125 Indonesia Harga Miring.

suzuki saluto 125 indonesia harga /Sumber: AyoBatang
suzuki saluto 125 indonesia harga /Sumber: AyoBatang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Siapkan Budget Anda! Karena Sebentar Lagi Rilis Suzuki Saluto 125 Indonesia Harga Miring. Tren motor matic bergaya retro sudah sangat populer di Indonesia. Sayangnya harga motor matic Vespa di banderol sangat mahal sehingga tak semua orang bisa membelinya.

Biasanya pecinta otomotif membeli motor matic Vespa yang dari segi desain tidak berbeda jauh dengan motor Vespa jaman dulu.

Mengerti akan hal itu, maka Suzuki meluncurkan motor matic murah dengan desain mirip Vespa, yakni Suzuki Salute 125.

Baca Juga:Ciwik-Ciwik Wajib Tahu Nih Parfum Tahan Lama, Anti Boros Anti Kantong Kering!!Belum Di Bilang Sah Kalau Belum Ke Tempat Wisata Bandung Kota Yang Ini!!!

Suzuki telah resmi memperkenalkan motor ini pada ajang Taipe Motor Show 2020. Kami belum bisa memastikan apakah Suzuki Salute 125 akan di pasarkan di Indonesia atau tidak.

Namun melihat sambutan positif pecinta otomotif tanah air, tentu pihak Suzuki Indonesia tidak akan tinggal diam dan besar kemungkinan akan membawanya ke Indonesia.

Desain Suzuki Saluto 125 memang sangat menarik. Motor ini bagaikan perpaduan 3 brand berbeda, yakni Vespa, Lambreta, dan Suzuki sendiri.

Secara keseluruhan memang identik dengan motor matic Vespa. Namun dari segi teknologi dan fitur tetap identik dengan teknologi dan fitur yang di miliki motor Suzuki.

Spesifikasi Dan Rincian Harga Suzuki Saluto 125

Berbicara mengenai fitur, Suzuki Saluto 125 menjadi satu-satunya motor matic Suzuki yang menggunakan teknologi Keyless. Sebelumnya teknologi tersebut sudah di miliki Suzuki GSX-R150 yang notabennya merupakan motor sport.

Selain itu, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kalian simak pada review berikut ini. Meskipun dari sisi luar terlihat klasik, namun Suzuki tetap membekalinya dengan beragam fitur modern.

Salah satu fitur tersebut adalah Head Lamp yang sudah mengadopsi teknologi LED.

Baca Juga:Sepadan Dengan Vespa? Cuma Segini Harga Motor Suzuki Salute.Jangan Kalap! Spek Ga Main-Main Harga Nokia 150 5G Murah?

Desain lampu utama Saluto 125 juga sangat keren, karena memiliki bentuk membulat dan di bagian tengah terpasang emblel bertuliskan Suzuki.

Desain lampunya memang tidak bulat sempurna, namun hal tersebut membuat tampilan motor ini lebih keren. Selain itu, Suzuki membekalinya dengan fitur DRL yang terintegrasi dengan lampu sein depan.

Emblem bertuliskan Saluto juga terpasang di body depan sehingga memberikan kesan premium saat memandangi motor ini dari sisi depan.

Suzuki Saluto 125 di bekali mesin 1 Silinder berpendingin udara dengan kapasitas 124cc. Mesin tersebut memliki bore 52.5 mm dan stroke 57.4 mm. Performa yang di hasilkan mesin tersebut cukup lumayan karena mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.4 PS dan torsi 10 Nm.

Untuk mendapatkan motor matic Suzuki ini kita harus merogoh kocek sebesar Rp. 24-25 Jutaan.

0 Komentar