lirik lirik harga hp murah terbaru di konter terdekat atau e-commer anda,sekarang juga!

lirik lirik harga hp murah terbaru di konter terdekat atau e-commer anda,sekarang juga!
lirik lirik harga hp murah terbaru di konter terdekat atau e-commer anda,sekarang juga!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-harga hp murah terbaru selalu menjadi sorotan banyak orang karena harga yang murah menjadi pertimbangan banyak orang untu membelinya.

Perkembangan smartphone melaju begitu pesat. Kini banyak smartphone dengan spesifikasi tinggi bisa di beli dengan harga yang murah.

Besaran kapasitas RAM yang di miliki sebuah smartphone akan mempengaruhi lancarnya proses multitasking.

Baca Juga:hp murah 4 ram harganya cuman 2 juta rupiah loh,yuk datangi konter terdekat di kota anda !Dua smart tv 50 inch terbaik pass buat tontonan anak anak dan keluarga di rumah anda!

Semakin besar RAM, biasanya akan semakin lancar ketika multitasking antar aplikasi dan mampu membuka aplikasi yang membutuhkan RAM besar.

Smartphone dengan RAM besar sudah banyak beredar di pasaran. Seperti HP dengan RAM 6GB atau 8GB sudah marak di temui.

beberapa bahkan bisa di beli dengan harga yang relatif terjangkau. Harganya mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 5 jutaan.

1. Xiaomi 11T

Xiaomi 11T memiliki layar AMOLED 6,67 inci Full HD+ dengan 90Hz refresh rate. Layar yang powerfull tersebut juga sudah di proteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

HP RAM 8GB terbaru 2022 ini di tenagai prosesor MediaTek Dimensity 1200 Ultra, RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sebagai sumber dayanya mengandalkan baterai 5.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 67W.

Sektor fotografi mengandalkan kamera dengan lensa 108 MP (wide), lensa 8 MP (ultrawide), 5 MP (telephoto macro).

Xiaomi 11T dijual seharga Rp 5,9 juta dengan tiga pilihan warna, yaitu Meteorite Gray, Moonlight White dan Celestial Blue.

2.Infinix Note 11SInfinix Note 11S Seri lainnya, adalah Infinix Note 11S. HP terbaru Infinix ini di tenagai oleh spesifikasi MediaTek Helio G96, mirip dengan versi Infinix Note 11 Pro.

Baca Juga:mobil city car yang hemat bbm,apa saja ya,yuk cari tahu di sini !infinix zero 5g harga nya cuman 4 juta rupiah sesuai dengan kapasitas RAM Besar!

Bagian layar, jenisnya IPS LCD berukuran 6,95 inci dengan resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate 120Hz.Ya, HP RAM 8GB terbaru 2022 dengan harga Rp 2 jutaan ini di tenagai prosesor gaming kelas menengah dari MediaTek.

Infinix Note 11S pun di lengkapi dengan RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang di dukung fast charging 33W.

Di bagian kamera, terdapat kamera utama 50MP yang di pasangkan dengan dua kamera 2MP untuk depth dan makro. Sementara di depan terdapat kamera 16MP.

3.Infinix Note 11 ProInfinix Note 11 Prom erupakan seri tertinggi dari Infinix Note 11 Series. Sebagai seri tertinggi, Note 11 Pro membawa spesifikasi dan harga yang tergolong menarik untuk para gamer di Indonesia.

HP RAM 8GB murah ini punya layar seluas 6,95 inci dengan resolusi Full HD+. Alih-alih Super AMOLED, Infinix memilih panel IPS LCD untuk jagoan terbarunya di kelas menengah.Tepat di tengah atas layarnya, terdapat lubang kamera yang menjadi tempat bagi kamera selfie 16MP.

Di belakang, Note 11 Pro mengusung kamera utama 64MP yang di kombinasikan dengan kamera telephoto 13MP dan kamera ultrawide 8MP.

Prosesor bertenaga MediaTek Helio G96 di sematkan di dalamnya, dan di padukan dengan RAM 8GB, memori penyimpanan UFS 2.2 128 GB, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

itu dia beberapa daftar harga hp murah terbaru yang harga ya berkisar antara 2 juta rupiah sampai dengan 5 juta rupiah,jika anda berminat maka anda bisa langsung datang ke konter terdekat atau beli secara online di e-commer terdekat.

0 Komentar