Bestie, Ayo Serbu! Ada Rekomendasi Mobil Kecil Murah Mulai 20 Jutaan, Gaskuy!

Bestie, Ayo Serbu! Ada Rekomendasi Mobil Kecil Murah Mulai 20 Jutaan, Gaskuy!
Rekomendasi Mobil Kecil Murah (Autos.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apabila dana sedang minim namun mau mempunyai kendaraan roda empat, jangan bersedih. Ada rekomendasi mobil kecil murah dengan harga mulai dari Rp20 jutaan.

Bagi warga kota ataupun yang tinggal di daerah yang padat, mobil dengan ukuran yang mini cenderung di sukai.

Sebab, kendaraan dengan ukuran yang mini akan lebih mudah untuk bermanuver juga cenderung gesit dan lincah.

Baca Juga:Bikin Ciut Ayla dan Brio, Wuling City Car Sunroof Harganya di Bawah 100 Juta Dong!Hobi Koleksi Uang Kuno? Siap-siap, Bisa Cuan Hingga Ratusan Juta Nih!

Mobil Kecil

Bagi yang menyukai kendaraan dengan ukuran yang mini seperti mobil kecil, memang banyak di untungkan dari segi biaya. Misalnya saja dari harga jualnya. Ada beberapa rekomendasi mobil kecil dengan harga murah yang bisa di dapatkan.

Rekomendasi tersebut, baik dalam kondisi baru maupun bekas. Untuk harga barunya saja bisa di dapatkan dengan harga kisaran Rp100 jutaan, namun untuk bekasnya bisa jauh di bawahnya. Bahkan, ada yang di jual dengan harga Rp20 jutaan.

Belum lagi, karakteristiknya yang konon di klaim irit bahan bakar lantaran kapasitas mesinnya yang kecil. Mobil kecil memang mempunyai kapasitas mesin yang kecil, biasanya berada pada kisaran 1.000cc hingga 1.200cc untuk mobil Indonesia.

Dengan karakteristiknya yang hemat bahan bakar tersebut, membuat mobil ini menjadi di senangi masyarakat kota hingga di sebut sebagai city car. Walaupun mobil kecil nyaman dari segi biaya, sayangnya kapasitasnya sedikit.

Bagi yang memiliki keluarga dalam jumlah anggota yang banyak memang akan kurang cocok. Namun bagi yang memiliki keluarga kecil dengan jumlah anggota yang sedikit, maka mobil ini merupakan pilihan yang pas.

Apalagi jika yang memilikinya baru bisa mengendarai mobil. Mobil dengan ukuran yang kecil memang lebih mudah di pakai untuk seorang pemula, sebab lebih mudah untuk di kendarai di jalanan dan saat ingin di parkirkan.

Rekomendasi Mobil Kecil Murah

Daripada tambah penasaran, berikut rekomendasinya baik itu mobil dalam keadaan bekas maupun baru.

Daihatsu Ceria tipe KL tahun 2001 Rp29 juta (bekas)

Daihatsu Ceria tipe KX tahun 2001 Rp29 juta (bekas)

Datsun Go Panca tipe STD MT tahun 2014 Rp50 juta (bekas)

Daihatsu Ayla tipe M M/T tahun 2013 Rp60 juta (bekas)

Baca Juga:Cobain! Nonton Android TV Bisa Lewat PC atau Laptop dengan Android TV x86HP Murah dengan Harga Jual di Bawah 1 Juta, Ada Nokia Hingga Samsung

Daihatsu Ayla tipe transmisi manual mulai dari Rp135 jutaan dan otomatis mulai dari Rp174 jutaan (baru)

Honda Brio RS M/T Rp236 jutaan (baru)

Toyota Agya tipe G A/T tahun 2013 Rp70 juta (bekas)

Toyota Agya tipe E, G dan GR Sport mulai dari Rp167 jutaan (baru)

Honda Brio Satya tipe A M/T tahun 2013 Rp85 juta (bekas)

Honda Brio Satya S M/T Rp165 jutaan(baru)

0 Komentar