Ini Dia Tempat Wisata Air di Bogor Jawa Barat – Waktunya Untuk Refreshing!

https://www.tempatwisata.pro/wisata/Curug-Cilember
https://www.tempatwisata.pro/wisata/Curug-Cilember
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berlibur ke Bogor seakan tidak pernah bosan. Pasalnya kota ini mempunyai banyak tujuan wisata yang menarik. Salah satunya yaitu destinasi wisata airnya. Tidak hanya waterpark, wisata air di Bogor juga banyak berupa curug dan sungai.

Kamu juga bisa bemain air sambil melihat pemandangan gunung yang indah. Tempat wisata seperti ini cocok untuk keluarga termasuk anak-anak dan orang dewasa.

Oleh karena itu lewat artikel ini radarcirebon akan merekomendasikan Tempat wisata air di Bogor Jawa Barat :

Baca Juga:Mengenal City Car Wuling Yang Kabarnya Sudah Masuk Ke Indonesia Sejak Juli 2020 Lalu.Masih Penasaran Gak Sih Sama Hp ini, Berikut ini Spesifikasi dan Harga Nokia Edge Terbaru 2022

1. Curug Cilember

Rekomendasi pertama tujuan wisata air di Bogor adalah Curug Cilember. Curug atau air terjun ini sangat indah dengan air yang jernih. Kamu bisa berenang dan bermain air sepuasnya di sini.

Tidak hanya itu, udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

Nama TempatCurug Cilember
AlamatMegamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770
Jam Buka07.00-21.00 WIB
Tiket MasukRp25.000 per orang

2. Curug Nangka

Rekomendasi selanjutnya destinasi wisata air di Bogor adalah Curug Nangka. Air terjun ini cukup tinggi dengan aliran air yang tidak terlalu deras. Bahkan di sekeliling air terjun utama ada beberapa air terjun tambahan.

Di tempat ini kamu bisa berenang dan bermain air sepuasnya. Sambil bermain air kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

3. Curug Ciburial

Destinasi wisata air Bogor yang cukup terkenal adalah curug Ciburial. Walaupun air terjunnya hanya setinggi 5 meter saja tapi airnya sangat jernih. Kamu bisa bersantai sambil main air dan menikmati pemandangan alam yang indah di sini.

Nama TempatCurug Ciburial
AlamatJl. Gunung Wangun Kampung Cibereum, Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Jam Buka07.00-17.00 WIB
Tiket MasukRp20.000 per orang

4. Fishing Falley

Tidak hanya air terjun saja, destinasi wisata air di Bogor yang lainnya juga ada waterpark atau kolam renang. Salah satu waterpark terbaik di Bogor adalah Fishing Valley.

Tempat ini cocok untuk berwisata bersama keluarga termasuk anak-anak. Ada banyak wahana air seru yang bisa kamu coba di sini.

Baca Juga:5 TV Android Murah, Bisa Nonton TV Digital Tanpa Set Top BoxHp Murah! Oppo Hanya 1 Jutaan, Berikut Daftar nya!

Nama TempatFishing Valley
AlamatJl. Raya Pemda No.107, Pasir Jambu, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913
Jam Buka08.00-18.00 WIB
Tiket MasukRp. 25.000 per orang

5. The Jungle Water Adventure

Adalagi tempat wisata Bogor murah yang berupa waterpark atau wisata air yaitu The Jungle Water Adventure. Di sini kamu akan merasakan bermain air sambil berpetualang menikmati wahana kolam air yang tersedia.

Suasana di sini sangat tenang dengan pemandangan yang indah. Setelah berenang kamu bisa bersantai sejenak di sini.

Nama TempatThe Jungle Water Adventure
AlamatPerumahan, Jl. Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Nirwana Boulevard, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132
Jam Buka09.00-17.00 WIB
Tiket MasukRp. 25.000 per orang

Berikut di atas adalah rekomendasi tempat wisata air di Bogor Jawa barat. Sangat menarik bukan destinasi wisata air di Bogor ini? Sangat sayang memang jika kamu melewatkan salah satunya. Kamu bisa membuat itinerary liburan di Bogor sekarang juga untuk menjelajahi tempat-tempat ini.

0 Komentar