Jangan Sedih, Ada 3 HP Murah Layar Full, Harga Mulai dari 500 Ribuan

Jangan Sedih, Ada 3 HP Murah Layar Full, Harga Mulai dari 500 Ribuan
HP Murah Layar Full (KawanGadget.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan di kira HP murah hanya sebuah HP jadul (zaman dulu) yang biasanya terdapat keypad. Ada loh HP murah yang punya layar full bahkan dengan memori yang cukup besar.

Tidak hanya sekedar memori yang besar, namun juga di lengkapi dengan spesifikasi lainnya seperti kamera dengan ukuran yang cukup besar.

Penasaran mau tahu ada daftar HP apa saja yang termasuk dalam kategori di atas? Ini dia daftarnya, yang bisa di lihat di bawah ini.

Baca Juga:Liburan Menyenangkan di Rumah Berkat Panasonic Android TV 43 Inch, Gambar Jelas Suara JernihWah yang Bener Aja, HP Infinix Hot 10 Cuma 1 Jutaan Loh! Gimana Spesifikasinya?

Daftar HP Murah

– Xiaomi Redmi 4X

HP dari Xiaomi menjadi daftar ponsel pertama yang di rekomendasikan. Harganya pun murah yaitu kisaran Rp500 ribuan yang di bekali dengan sejumlah spesifikasi. Seperti layar dengan ukuran 5 inci, dengan tersemat kamera depan 5MP.

Lalu pada bagian belakangnya, terdapat kamera dengan ukuran 13MP. Untuk menunjang performa ponsel, Xiaomi Redmi 4X di tenagai dengan Snapdragon 435 yang berkapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB.

– Evercross M6A

Evercross M6A tidak hanya di tawarkan dengan harga murah, namun juga di lengkapi dengan kapasitas memori yang besar. Dengan besarnya RAM yaitu sebesar 3GB dan 4GB. Serta kapasitas memori internal sebesar 16GB dan 32GB.

Evercross di pacu dengan menggunakan Unisoc SC9863A yang di bekali juga dengan dua buah kamera. Di mana kamera tersebut berada di depan satu buah dengan ukuran 8MP dan juga di belakang berjumlah satu buah yang berukuran 8MP. Untuk harganya berada pada kisaran di bawah 1 juta yaitu mulai dari Rp799 ribu.

– Nokia C1

HP murah dengan layar full juga bisa di dapatkan dari merek Nokia yang di banderol dengan harga kisaran Rp700 hingga Rp800 ribuan. Mempunyai layar dengan ukuran 5,45 inci, Nokia C1 di bekali dengan kamera yang cukup besar pada bagian depannya yaitu 5MP.

Seperti kamera depan, kamera belakang pun juga di sematkan dengan ukuran resolusi yang sama yaitu 5MP. Pada bagian performanya, Nokia C1 di pacu dengan menggunakan Quad Core 1,3 GHz yang berkombinasi dengan kapasitas memori sebesar 1GB/16GB di mana memori internal bisa di perpanjang hingga 64GB.

Namun perlu di ketahui, bahwa harga dan ketersediaan setiap daerah tentu berbeda dan info di atas bisa sewaktu-waktu berubah.

0 Komentar