Liburan Menyenangkan di Rumah Berkat Panasonic Android TV 43 Inch, Gambar Jelas Suara Jernih

Liburan Menyenangkan di Rumah Berkat Panasonic Android TV 43 Inch, Gambar Jelas Suara Jernih
Panasonic Android TV (Toko Lucky Elektronik)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai hiburan di rumah, televisi menjadi sebuah kebutuhan utama. Salah satu televisi yang pas untuk hiburan di rumah yaitu contohnya Panasonic Android TV dengan ukuran 43 inch.

Android TV menyediakan berbagai fitur hiburan yang bisa di nikmati dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di dalamnya.

Apalagi jika memilih merek Panasonic, yang memang sudah ada sejak lama dan menjadi penyedia barang elektronik dengan kualitas yang mumpuni.

Baca Juga:Wah yang Bener Aja, HP Infinix Hot 10 Cuma 1 Jutaan Loh! Gimana Spesifikasinya?Seru Banget! Ini Nih 5 Tempat Wisata Bandung Hits 2021, Ada Glamping dan Lain-lain!

Panasonic TV

Pada tahun lalu, siaran digital mulai di galakan sehingga membuat banyak orang berbondong-bondong membeli televisi baru. Untuk yang senang berada di rumah dan membutuhkan hiburan, maka dapat memilih Android TV.

Android TV memang menawarkan hiburan yang menyenangkan, sebab mempunyai Google Play Store yang bisa mengunduh berbagai aplikasi untuk menonton film. Seperti Netflix, YouTube dan aplikasi lainnya.

Produk yang menjadi andalan untuk segmen Android TV yaitu merek dari Panasonic, dengan ukuran 43 inch bernama TH-43HS500G. Dengan ukuran tersebut, dapat membuat penggunanya menjadi puas saat sedang menonton tayangan favoritnya melalui televisi.

Apalagi, ada banyak kelebihan yang di bawanya. Kelebihan tersebut yaitu terdapat fitur Google Asisten, vivid digital untuk menghasilkan gambar yang berkualitas, fitur media player dengan efek dan musik, serta di lengkapi dengan USB, HDMI juga Bluetooth.

Selain di lengkapi dengan USB, HDMI dan Bluetooth; di lengkapi juga dengan buku panduan, kartu garansi dan remote control. Televisi dari Panasonic ini, juga mampu menghasilkan warna alami dengan detail gambar yang tajam dan meningkatkan kecerahan gambar.

Menonton televisi dari jarak yang jauh pun masih bisa terlihat jelas sebab dimensinya yang cukup besar yaitu mencapai 970 x 222 x 620 mm dengan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel.

Dengan spesifikasi yang di gendong Panasonic Android TV LED TH-43HS500G 43 inch, di pasarkan dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar Rp5.671.500.

0 Komentar