Wah yang Bener Aja, HP Infinix Hot 10 Cuma 1 Jutaan Loh! Gimana Spesifikasinya?

Wah yang Bener Aja, HP Infinix Hot 10 Cuma 1 Jutaan Loh! Gimana Spesifikasinya?
HP Infinix Hot 10 (www.itworks.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi pemburu ponsel dengan harga yang murah, pilihan HP Infinix bisa menjadi rekomendasi yang pas. Pilihan yang cocok salah satunya yaitu Infinix Hot 10.

Ponsel ini telah di rilis sejak lama yaitu dari tahun 2020. Lalu telah di pasarkan dengan harga yang begitu murah yaitu pada kisaran harga Rp1 jutaan.

Untuk mengetahui spesifikasi yang di bawa oleh ponsel ini, simak selengkapnya hingga akhir.

Baca Juga:Seru Banget! Ini Nih 5 Tempat Wisata Bandung Hits 2021, Ada Glamping dan Lain-lain!Ayo Main ke 3 Tempat Wisata Bogor, Nuansa Bak Rumah Eropa, Gak Perlu Repot ke Luar Negeri Deh!

Spesifikasi Infinix Hot 10

Penyedia pilihan HP murah, Infinix mempunyai salah satu HP yang di pasarkan dengan harga yang murah. Harga tersebut yaitu berada pada kisaran Rp1 jutaan atau sekitar Rp1,6 jutaan.

Walaupun ponsel Infinix Hot 10 mempunyai harga yang murah, namun spesifikasi yang di gendongnya cukup mumpuni. Untuk bagian layarnya di buat dengan ukuran 6,78 inci dengan LCD TFT HD plus.

Tersemat sebuah kamera depan di bagian layarnya yang berukuran 8MP yang bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps. Sementara pada bagian belakangnya terdapat empat kamera yang di sebut dengan quad camera.

Quad camera tersebut masing-masingnya berukuran 16MP (wide), 2MP (mikro), 2MP (depth) dan QVGA (low light sensor). Dengan perekaman video yang menghasilkan resolusi sebesar 1080p@30fps.

Bagian dapur pacunya, di bekali dengan MediaTek Helio G70 dengan GPU Mali-G52 dan sistem operasi Android 10. Di dukung pula dengan kapasitas memori yang terdiri dari dua pilihan. Ada yang mempunyai RAM dan memori internal sebesar 4GB/6G dan 64GB/128GB.

Namun jangan khawatir kehabisan memori. Sebab, memori tersebut ternyata masih bisa di perpanjang hingga 512GB dengan menggunakan memori eksternal. Selain spesifikasi di atas, Infinix Hot 10 juta di bekali dengan spek lainnya.

Seperti sensor sidik jari, microUSB, Dual Nano SIM, baterai dengan kapasitas 5.200 mAh, GPS dengan pilihan warna obsidian black, amber red, moonlight jade dan ocean wave.

0 Komentar