HP Infinix Zero 5G 2023 Bawa RAM Besar dengan Harga Merakyat, Cocok untuk Anak Muda!

HP Infinix Zero 5G 2023 Bawa RAM Besar dengan Harga Merakyat, Cocok untuk Anak Muda!
Infinix Zero 5G 2023 (GIZGUIDE)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah HP unggulan dari Infinix bernama Infinix Zero 5G, mempunyai harga yang begitu terjangkau.

Pasalnya, dengan harga tersebut, HP infinix tersebut rupanya di bekali dengan beragam spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari memori hingga kameranya yang besar.

Bagi seorang yang senang berfoto tentu akan senang dengan spesifikasi tersebut. Mengingat kameranya yang besar, begitupun dengan memori, yang menjadi dua kombinasi yang pas.

Baca Juga:CATAT! 3 Besar Mobil Kecil Murah Terbaik dan Irit di Indonesia Tahun Ini, Udah Punya Belum Nih?Bakal Menggeser Ayla, City Car Murah dan Super Irit Ini di Bawah 100 Juta Loh

Spesifikasi dari Infinix Zero 5G Beserta Harga

Menjadi warna baru dalam dunia ponsel karena baru saja di luncurkan pada beberapa bulan yang lalu di 2023, HP ini bisa menjadi incaran yang menggoda. Bagaimana tidak, harganya yang murah dan spesifikasinya inilah yang membuatnya menjadi incaran.

Dengan bodi yang di buat dengan ukuran 168,7 x 76,5 x 8,83 dan bobot sebesar 201 gram, HP ini masih nyaman untuk di genggam. Terlebih bagi yang senang mengambil gambar dan video yang membutuhkan genggaman HP yang nyaman.

Pada layar berukuran 6,78 inci, terdapat kamera depan dengan ukuran sebesar 16MP. Sebagai penunjang dalam kebutuhan penggunanya, di berikan kamera belakang dengan model triple camera yang masing-masingnya membawa ukuran 50MP sebagai kamera depan, 2MP sebagai lensa depth dan 2MP sebagai kamera makro.

Bagi pemilik HP Infinix Zero tak perlu khawatir dengan ukuran memorinya. Sebab, memori yang tersemat pun besar yaitu mencapai 13GB untuk RAM dengan rincian 8GB dari ponsel dan 5GB yang merupakan perpanjangan RAM. Dengan memori internalnya sebesar 256GB.

Selain di berikan memori yang besar untuk memacu performanya, ponsel ini juga di bekali dengan MediaTek Dimensity 520 5G. Berpadu dengan spesifikasi lainnya seperti OS Android 12, Dual SIM, GPS WiFi 6, Bluetooth, USB-C radio FM, jarigan 4G dan 5G dan jack audio 3,5 mm.

Penasaran dengan harganya? Harga yang di tawarkan untuk HP Infinix Zero 5G yaitu sebesar Rp3.699.000 dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan kemampuan fast charging sebesar 33W.

0 Komentar