BMW City Car Menghadirkan Kendaraan Elektrifikasi di Tanah Air Indonesia

BMW City Car Menghadirkan Kendaraan Elektrifikasi di Tanah Air Indonesia
bmw city car indonesia/foto:https://www.gridoto.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.COM BMW City Car Group Indonesia siap memeriahkan tahun 2021 dengan menghadirkan kendaraan elektrifikasi di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, ada tiga mobil listrik yang rencananya akan di boyong ke Indonesia oleh merek premium asal Jerman tersebut.

BMW menjadi salah satu pelopor mobil listrik premium di Indonesia. BMW sudah memasarkan i8 roadster yang menggunakan mesin hybrid, serta model citycar i3 yang mengusung mesin listrik full baterai.

Tiga mobil BWM yang bakal di nantikan dalam perayaan 50 tahun M Edition:

M2 G87

Mungkin peluncuran yang paling di nanti dan paling dinanti dalam agenda BMW untuk tahun ini adalah M2 generasi G87, yang akan mengambil desain dari model formula Mk1. Mobil ngebut ini juga untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar segmen sport coupé.

Baca Juga:Deretan HP Murah 2021 1 Jutaan Terlaris di PasaranKini Hadir Suzuki Saluto di Indonesia Banyak Diminati Semua Kalangan

M3 Touring

Sekarang, edisi M hampir menyelesaikan M3 Touring pertama, yang di perkirakan akan meluncur dalam beberapa bulan ke depan. Mobil ini di percaya akan menjadi salah satu mobil estate tercepat dan paling kuat. Ini akan menggunakan mesin S58 straight-six, tetapi seperti sedan M3 akan menghasilkan 503bhp, meskipun memiliki bobot ekstra sekitar 80kg.  

M4 SCL

BMW juga akan menghidupkan kembali seri CSL dalam balutan M4 CSL. Seperti halnya generasi E9 3.0 CSL asli (untuk Coupé Sport Leichtbau, atau ringan), jajaran topper M4 eksklusif diharapkan akan banyak ditingkatkan, bergabung dengan M5 CS yang di rancang serupa dalam mengejar waktu putaran yang lebih cepat dan kinerja terdepan di segmennya

0 Komentar