Solar Tumpah, Pengendara Tergelincir

0 Komentar

Cairan licin diduga tumpahan solar berceceran di daerah rawan kecelakaan, tanjakan Dablu Cigugur Kuningan. Kejadian ini mengakibatkan banyak pengendara tergelincir, 2 diantaranya dilaporkan mengalami luka.

Cairan licin diduga tumpahan solar berceceran di daerah rawan kecelakaan tanjakan Dablu, Cigugur Kuningan. Kejadian ini mengakibatkan banyak pengendara tergelincir, 2 diantaranya dilaporkan mengalami luka. Yaitu memar hingga luka lecet.

Laporan ini disampaikan warga sekitar dengan mengirimkan rekaman video. Tampak para korban dan kendaraannya menepi dipinggiran jalan setelah mengalami kecelakaan.

Baca Juga:Rakor Kesehatan Di Puskesmas Pamengkang Potensi Besar Pencemaran Limbah Kotoran Manusia 

Kejadian ini ditindak lanjuti anggota Polsek Cigugur, berkoordinasi dengan pihak Damkar untuk melakukan pembersihan jalan.

Dari laporan petugas Damkar, pembersihan tumpahan solar ini mencapai 300 meter di sepanjang tanjakan Dablu. 4 petugas Damkar dibantu polisi dari Polsek Cigugur dan anggota Koramil, mengguyur 4500 liter air selama satu setengah jam, untuk memastikan permukaan  aspal terbebas dari solar.

Lalu lintas disekitar tanjakan ini kembali aman dilewati pada Kamis malam, sekira pukul 19:00 WIB.

Kepala Upt Damkar Kuningan Khadafi Mufti menghimbau pengendara untuk berhati hati jika menemukan cairan di tengah jalan.

Penyebab tumpahan solar yang membahayakan pengendara ini, dalam penanganan Polsek Cigugur dan Satlantas Polres Kuningan.

0 Komentar