Terupdate! Daftar HP Murah 4g Di Bawah 1 Juta Ram 2gb 2023!!

hp murah 4g dibawah 1 juta ram 2gb / Sumber: Ayo Semarang
hp murah 4g dibawah 1 juta ram 2gb / Sumber: Ayo Semarang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Terupdate! Daftar HP Murah 4g Di Bawah 1 Juta Ram 2gb 2023!! Mencari hp di bawah 1 jutaan kini sangat mudah di lakukan karena pilihannya cukup banyak.

Dan kebanyakan hp Android murah ini sudah mendukung jaringan 4G. Yang menarik, dalam daftar hp murah di bawah 1 juta ini ada hp terbaru juga lho.

Pasti kalian pada mikir kalau di bawah sejuta itu pasti bekas, atau kondisi baru tapi fitur tidak bisa mengikuti zaman sekarang? kalian salah besar.

Baca Juga:Tidak Usah Khawatir Akan Mahal, Karena Harga Mobil Kecil Murah Indonesia Sudah Banyak! Apa Saja?Haduh!!! Ga Ada Abisnya Ponsel Murah Terbaru, Sekarang Giliran Infinix Hot 12 Pro Harga Bikin Kalap!

Karena pada kali ini akan membahas mnegenani HP di bawah sejuta dengan kondisi baru dan tentunya fitur yang memadai.

Berikut Daftar HP Murah 4G Di Bawah 1 Juta Ram 2Gb

Samsung Galaxy A01 Core

Hp ini bisa di miliki tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Secara spesifikasi memang biasa-biasa saja, karena hp ini memang lebih di tujukan untuk pengguna yang baru pertama kali ingin menggunakan Android.

Tepatnya pengguna yang mau beralih dari feature phone ke smartphone. Galaxy A01 Core sendir berjalan dengan Android Go dan ditenagai prosesor Mediatek MT6739.

Untuk sekedar chat atau liat IG bisa melalui layar berukuran 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Ada dua kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. 

Advan NASA Plus

ADVAN Nasa Plus menyediakan memori internal sebesar 16 GB. Jika kurang dapat di tambahkan hingga 128 GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD.

Secara kinerja sudah di lengkapi dengan memori RAM 2GB dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh.

Baca Juga:Mobil Bekas City Car Murah? Apakah Ada Yang Seharga Motor? Simak Di SIni!!Gokil! Smartphone Ini Beneran Canggih, Infinix Note 10 Pro NFC Menjadi Primadona.

Hp murah ini di bekali juga dengan FACE ID SECURITY, jadi pengguna dapat secara instan membuka hp dan nikmati layanan tanpa menunggu lama.

Dari sisi kamera ADVAN juga membenamkan kamera belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus. Sedangkan kamera depan di bekali dengan resolusi 2MP.

Evercoss M6A

Bahkan menjadi hp di bawah 1 juta satu-satunya (saat ini)  yang di bekali RAM 4 GB serta di dukung penyimpanan internal sebesar 32 GB.

RAM besar ini setidaknya bisa menyokong performa dari prosesor Spreadtrum Unisoc SC9863A. Yang juga menarik adalah hp ini mempunyai empat buah kamera belakang.

Kamera utama yang beresolusi 8 MP memakai sensor BSI CMOS dengan aperture f/2.2 lengkap dukungan LED flash. Hanya saja  tidak di ketahui berapa besaran resolusi untuk tiga kamera lainnya.Sedangkan di bagian depan ada kamera 8 MP dengan aperture f/2.2.

Evercoss M6A hadir dengan layar seluas 6.08 inci berjenis panel IPS dan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel. Dari sisi sumber daya, Evercoss M6A di bekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh tanpa adanya dukungan fitur fast charging.

0 Komentar