Dianggap Biasa Namun Ternyata Banyak Peminatnya dengan 5 Daftar Mobil City Car Bekas yang Sangat Rekomendasi Untuk Kamu

otodrift.com
otodrift.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil city car ini masih menjadi primadona banyak orang karena keunikannya dan keunggulan yang di milikinya. Mobil city car bekas pun menjadi pilihan yang bisa di rekomendasi kan untuk kamu.

Meskipun bekas tapi kamu jangan pernah meragukan spesifikasi dan mesin yang di tenagainya. Mobil bekas harga terjangkau ini cocok bagi kamu yang baru pertama kali membeli mobil city car.

Keunggulan yang di miliki dari mobil city car ini seperti, bahan bakar irit, lincah dan gesit, serta harga yang jauh lebih terjangkau. Nah, di sini terdapat beberapa mobil city car bekas yang sangat di rekomendasi, harga mulai dari Rp 80 juta sampai Rp 100 juta.

Baca Juga:Modal 1 Jutaan Aja Kamu Sudah Bisa Bermain Free Fire! Intip Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 30 yang Semakin DiburuJangan Asal Tanam Biar Hasilnya Enggak Gagal, Ini Dia Cara Pemupukan Hidroponik yang Benar Dijamin Berhasil

Deretan Mobil City Car Bekas

1. Honda Brio Satya

Mobil bekas yang pertama ini yaitu Honda Brio Satya yang masuk ke dalam jenis mobil LCGC. Untuk generasi pertama dari Honda Brio Satya ini di bekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter.

Serta dengan di tenagai 89 dk dan torsi 110 Nm. Terdapat 2 pilihan transmisi yang ditawarkan yaitu, manual 5-percepatan dan otomatik CVT. Brio Satya dengan tahun produksi 2013 dan 2015 di banderol dengan harga Rp90 – Rp100 jutaan.

2. Toyota Agya

Selanjutnya produk dari toyota yaitu agya. Mobil bekas ini pun masih termasuk ke dalam jenis LCGC mobil dengan cost rendah. Untuk mesin dari city car ini memiliki 2 pilihan mesin bensin, yakni mesin bensin 1.0 liter dan 1.2 liter.

Selain itu untuk mesin bensin 1.0 liter dengan tenaga 67 dk dan torsi 91 Nm. Sedangkan pada mesin 1.2 liter, memiliki tenaga sedikit lebih besar, yakni 87 dk dan torsi maksimum 108 Nm.

Lalu keduanya memiliki 2 pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatik 4-percepatan. Sementara harga yang di tawarkan Agya generasi pertama tahun produksi 2013 hingga 2015 di banderol mulai dari Rp82 – Rp100 juta.

3. Daihatsu Ayla

Siapa yang tidak mengenal dengan daihatsu ayla saudara kembar dari toyota agya dengan memiliki tampilan dan desain yang sama.

Untuk dapur pacunya, Daihatsu Ayla memiliki spesifikasi mesin dan transmisi sama seperti Agya. Mobil city car bekas ini menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu bensin 1.2 liter dan 1.0 liter.

Baca Juga:Mengisi Waktu Liburan Kamu dengan Jalan-Jalan ke 5 Tempat di Bogor yang Mudah Dijangkau Oleh Kendaraan UmumJangan Risau dan Galau Mobil Bekas Bisa Menjadi Solusinya, Berikut Ini Rekomendasi Mobil Kecil Matic Murah Bekas Hanya 50 juta

Sementara pilihan tahun produksi yang tersedia sedikit lebih muda, yakni mulai 2015-2019 yang di banderol dengan harga Rp80 jutaan.

4. Toyota Etios Valco

Mobil city car bekas yang sangat rekomendasi ini yaitu Toyota Etios Valco. Namun memang etios valco ini tidak termasuk ke dalam mobil LCGC.

Pada balik kap mesinnya di bekali mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menelurkan tenaga 87 dk dan torsi 108 Nm. Tapi mobil ini hanya menawarkan dalam 1 pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan.

Soal harga bekasnya dari city car ini mulai dari Rp 80 jutaan hingga Rp 100 juta.

5. Daihatsu Sirion

City car bekas yang terakhir ini untuk generasi kedua dengan tahun produksi 2012 hingga 2016 dengan pilihan mesin bensin 1.3 liter. Mesin itu menjanjikan tenaga 90 dk pada 6.000 rpm dan torsi 116 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk harga yang di tawarkan ini masih di bawah Rp100 juta.

***

0 Komentar