3 Nama Tempat Wisata Bandung Paling Ramai di Kunjungi Saat Liburan

3 Nama Tempat Wisata Bandung Paling Ramai di Kunjungi Saat Liburan
Sumber: dolanyok
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung menjadi ikonik di wilayah Jawa Barat. Pasalnya Bandung mempunyai banyak destinasi wisata yang luar biasa indah dan banyak sekali di kunjungi. Berikut ini ada 5 nama tempat Wisata Bandung paling ramai di kunjungi saat liburan oleh para turis.

Hutan Pinus Grafika Cikole

Nama tempat Wisata Bandung yang sering di kunjungi pertama ini sangat rekomended loh… Wisata ini berlokasi di Resort & adventure, Hutan pinus cikole, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Bandung masih memiliki pepohonan dengan pemandangan yang bagus dan juga Hutan Pinus Grafika Cikole yang menjadi tempat wisata populer di Lembang.

Baca Juga:Selalu Bikin Iri ! Inilah Mobil Kecil Daihatsu Rocky Untuk Gengsi Lebih Bagus Dari Ayla BrodiInfo Slur! Inilah Harga HP Infinix Hot 11 Play – Hp Entry Level Punya Baterai Badak 6000 mAh

Di hutan pinus Cikole yang indah, selain jalan-jalan dan foto-foto, Anda bisa makan, bermain, bahkan bermalam. Untuk malam Anda memiliki pilihan untuk tinggal di tenda atau kabin. Serunya, kamu semakin dekat dengan alam! 

Kawah Rengganis

Rekomendasi selanjutnya adalah Kawah Rengganis. Sudah tahu dengan wisata ini belum?. Nah wisata ini berlokasi di Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Kalau ada tempat wisata yang indah dipandang, kali ini tempatnya indah dan enak di badan! Kawah Rengganis adalah tempat wisata populer di Bandung yang menawarkan Anda kesempatan untuk menikmati sumber air panas yang dikelilingi oleh alam yang indah.

Keistimewaan Kawah Rengganis adalah adanya lumpur di sekitar pemandian yang bisa Anda gunakan untuk menggosok. Lumpur ini meningkatkan kehalusan dan kekencangan kulit. Wah siapa nih yang mau glowing maksimal?. Yuk kunjungi saja wisata ini

The Lodge Maribaya

Selanjutnya wisata ini juga tedapat di Bandung dan salah satu yang sangat ramai kalau liburan. Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan karena pemandangannya yang indah dan permainan yang beragam.

Mulai dari wahana anak-anak hingga permainan yang memacu adrenalin, Anda akan menemukan semuanya di sini.

Itulah 3 nama tempat wisata Bandung yang ramai di kunjungi ketika liburan. Kamu pernah kesini gak?

0 Komentar