Selalu Bikin Iri ! Inilah Mobil Kecil Daihatsu Rocky Untuk Gengsi Lebih Bagus Dari Ayla Brodi

Selalu Bikin Iri ! Inilah Mobil Kecil Daihatsu Rocky Untuk Gengsi Lebih Bagus Dari Ayla Brodi
Sumber: MUF Online Autoshow
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil masih menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta otomotif. salah satu daya tariknya adalah ukurannya yang kecil dan unik menjadi pusat perhatian. Mobil kecil juga masuk ke jenis city car yakni kendaraan yang di gunakan khusus untuk wilayah perkotaan. Ada rekomendasi mobil kecil yakni mobil kecil Daihatsu Rocky yang mempunyai keunggulan. Simak artikel ini sampai habis!

Daihastu Rocky

Mobil kecil ini sudah rilis dengan desain yang indah. Tak hanya itu, mobil ini juga merupakan salah satu mobil compact SUV yang stylish dan kekinian. Sehingga sangat cocok untuk di jadikan mobil keluarga. Bodynya memiliki bentuk mengotak dan jadi pusat perhatian masyarakat.

Mobil ini tentunya memberikan rasa nyaman saat berkendara, karena ketika jalan yang rusak atau terjal. Mobil ini akan tetap berjalan dengan mulus dan nyaman.

Baca Juga:Info Slur! Inilah Harga HP Infinix Hot 11 Play – Hp Entry Level Punya Baterai Badak 6000 mAhLiburan Bernuansa Eropa ! Ini Dia 5 Tempat Wisata Bandung Yang Murah

Rocky merupakan produk Daihatsu pertama di Indonesia yang di lengkapi dengan teknologi DNGA. Mobil ini sangat diminati konsumen Indonesia. Tampilannya juga cukup bisa diterima dan meninggalkan kesan positif bagi penggunanya.

Nama Rocky di gunakan untuk menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat. Seperti namanya, mobil ini merupakan mobil terbaik untuk dikendarai. 

Spesifikasi Mobil Kecil Rocky

Dimensi dari mobil ini adalah 4030 x 1710 x 1635 mm. Jarak sumbu roda 2525 mm dan ground clearance 200 mm. Meski bobot SUV ini mencapai 1.680 kg.

Di bekali mesin 1000cc 3 silinder turbocharged dengan kode mesin 1KR-VET yang menghasilkan tenaga maksimal 97,9 hp pada 6000 rpm dan torsi 149 Nm pada rentang 2400-4000 rpm.

Transmisi otomatis manual atau CVT bawaan. Ini memastikan kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar. Ini memiliki layar hiburan 9 inci yang terhubung ke smartphone. Daihatsu Rocky Indonesia memiliki panel kontrol digital yang enak di pandang dan dapat diubah dengan 4 mode visual.

Itu dia info tentang mobil kecil Daihatsu Rocky yang menjadi pesaing dari Daihatsu Ayla.

0 Komentar