Ini Dia! Aplikasi Remote Android TV Box Pada Ponsel, Cari Tau Di Sini!

Ini Dia! Aplikasi Remote Android TV Box Pada Ponsel, Cari Tau Di Sini!
Ilustrasi aplikasi remote android tv box/ foto: metroandalas.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TVAndroid TV Box pada dasarnya adalah mirip ponsel Android yang dirancang khusus untuk televisi. Entri teks di layar adalah salah satu tantangan dengan memanfaatkan aplikasi remote TV Box Android.

Pada remote control tanpa keyboard qwerty, hal ini terjadi. Selain itu, tidak semua aplikasi Android di TV Box dapat di gunakan dengan remote.

Terkadang Anda mungkin perlu menggunakan mouse. Menggunakan ponsel sebagai keyboard dan mouse adalah salah satu metode untuk mempermudah tugas-tugas ini. Berikut cara menggunakan ponsel untuk mengontrol Android TV Box.

Baca Juga:Bingung Pilih Mobil Kecil Murah untuk Wanita? Cek 3 Rekomendasi Terbaik Mulai Harga 100 Jutaan!Ini Dia! Saatnya City Car Toyota Terbaru Muncul Sebagai Pesaing Honda Brio! Cek Faktanya Di Sini

TV Box dan ponsel harus terhubung ke jaringan wifi yang sama karena remote ponsel ini membutuhkan koneksi wifi.

Remote Control TV Android, yang di buat oleh Google, adalah program pertama yang dapat di gunakan. Luncurkan program, pilih Android TV box yang di gunakan, lalu masukkan kode yang muncul di layar TV.

Remote kemudian akan terhubung pada titik itu. Remote control ini memiliki fitur Dpad, Touchpad, dan Keyboard.

Anda dapat menggunakan keyboard seluler untuk mengetik teks di layar menggunakan opsi keyboard ini. Tidak adanya mode mouse dalam program ini merupakan kekurangannya.

CetusPlay merupakan aplikasi tambahan yang bisa di manfaatkan. Buka aplikasi, lalu buat koneksi dengan Android TV box.

CetusPlay – Penerima Server Jarak Jauh TV akan segera di pasang di perangkat Android TV. CetusPlay memiliki fungsi tambahan seperti Dpad Mode, Touchpad Mode, Mouse Mode, Numeric Keyboard, dan Gamepad Mode.

Selain itu, dapat di gunakan untuk melakukan streaming IPTV dan YouTube dari jarak jauh. Selain itu, dapat menginstal aplikasi, memutar film dan foto dari smartphone, dan banyak lagi.

Namun sayangnya, CetusPlay tidak memiliki keyboard teks. Karena tidak ada yang selesai, Anda dapat menggunakan salah satu program sesuai kebutuhan.

Baca Juga:Mau Beli Hp Tapi Budget Tipis? Nih, 5 Hp 4G Murah Harga 500 RibuanArtikel ini Memuat Klarifikasi dan Permintaan Maaf Atas Kelalain Radar Cirebon Televisi dalam Membuat dan Menerbitkan Artikel Tentang Rumah Makan Cibiuk

Gunakan aplikasi Google jika Anda ingin mengetik di layar; gunakan CetusPlay jika Anda ingin menggunakan mouse atau menginstal apk dari jarak jauh.

Itulah, informasi mengenai Aplikasi remote Android TV Box dengan ponsel.***

0 Komentar