Bingung Pilih Mobil Kecil Murah untuk Wanita? Cek 3 Rekomendasi Terbaik Mulai Harga 100 Jutaan!

Bingung Pilih Mobil Kecil Murah untuk Wanita? Cek 3 Rekomendasi Terbaik Mulai Harga 100 Jutaan!
Toyota Yaris/ foto : https://www.toyota.astra.co.id/product/new-yaris
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil kecil harga murah untuk wanita.

Mobil yang cocok untuk wanita harus mampu mengakomodir kebutuhan penggunanya, seperti halnya mobil pada umumnya.

Apakah dia seorang pelajar, wanita pekerja, atau ibu rumah tangga, tuntutan ini tidak diragukan lagi berbeda. Mobil wanita tidak selalu harus halus atau feminin, terutama di dunia kesetaraan gender saat ini.

Baca Juga:Ini Dia! Saatnya City Car Toyota Terbaru Muncul Sebagai Pesaing Honda Brio! Cek Faktanya Di SiniMau Beli Hp Tapi Budget Tipis? Nih, 5 Hp 4G Murah Harga 500 Ribuan

Namun, saat membeli mobil untuk wanita, karakteristik dan penampilan tidak diragukan lagi diperhitungkan.

Bagian depan Honda All New Brio tidak diragukan lagi memiliki tampilan yang paling mencolok. Membandingkan mobil kota kecil ini dengan generasi sebelumnya, tampilannya telah jauh lebih baik. All-New Brio kini hadir dengan tampilan yang lebih sporty.

Kendaraan ini kini memiliki tampilan belakang yang terbuat dari panel bodi bukan hanya kaca. Honda memadukannya dengan desain lampu belakang yang stylish juga.

Honda menyembunyikan head unit double DIN dengan layar 6,1 inci sebagai bagian dari fiturnya. termasuk ketersediaan sakelar kemudi audio di setir.

Fitur dual SRS Airbag, ABS, dan sistem pengereman EBD bertanggung jawab untuk memastikan keselamatan pengemudi dan penumpang.

Mesin All New Brio Satra mengusung kubikasi 1.200 cc dengan teknologi i-VTEC dan disebut memiliki tenaga 90 HP. Ada dua jenis transmisi yang tersedia: manual dan otomatis CVT.

Harga model mobil dengan opsi girboks otomatis CVT ini mulai dari Rp 170 jutaan. Brio RS CVT yang menjadi model termahal di banderol Rp 199,6 juta.

Baca Juga:Artikel ini Memuat Klarifikasi dan Permintaan Maaf Atas Kelalain Radar Cirebon Televisi dalam Membuat dan Menerbitkan Artikel Tentang Rumah Makan CibiukTOP 3! Smart TV 32 inch Terbaik 2021, Sensasi Pengalaman Menonton yang Berkulitas!

Toyota Yaris

Toyota Yaris memiliki perspektif yang lebih luas daripada rival terdekatnya yang tercantum di atas. Eksterior mobil ini masih cukup menarik. termasuk bermacam-macam warna cerah dan unik.

Tidak perlu skeptis tentang fitur-fiturnya. Mobil ini memiliki semua karakteristik yang di butuhkan untuk mendukung industri kenyamanan, keamanan, dan hiburan. Mobil ini tentunya sangat memanjakan pengemudi dengan interiornya yang lapang.

Toyota Yaris di bekali mesin 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-I untuk sektor dapur pacu. Keluaran terbesarnya adalah torsi 14,3 kg pada 4.200 rpm dan 107 HP pada 6.000 rpm. Selain itu, kendaraan ini memiliki pilihan girboks otomatis CVT yang cocok untuk para wanita.

Mulai Rp 270 jutaan, pilihan girboks otomatis CVT kendaraan ini paling mahal. Sedangkan model S CVT TRD yang di banderol Rp. 291 juta, itu yang paling mahal.

Toyota Agya/Daihatsu Ayla

Toyota Agya 2020 dan Daihatsu Ayla 2020 di rilis bersamaan sebagai model kembar. Meskipun mereka berbagi platform, ada perbedaan yang jelas di antara keduanya. Perbedaan keduanya paling terlihat di sisi tampilan.

Toyota Agya 2020 akan membangkitkan rasa ingin tahu lebih banyak wanita yang menyukai aksen atletis. Mobil ini memiliki kisi-kisi trapesium yang memanjang hingga ke bemper, memberikan tampilan yang sangat atletis.

Daihatsu Ayla 2020, di sisi lain, memiliki gril besar yang menyerupai huruf V. Aksen krom di tambahkan pada lampu kabutnya, memberikan tampilan kelas atas.

Toyota Agya 2020 dan Daihatsu Ayla 2020 sama-sama memiliki desain interior yang sama jika di lihat dari interiornya. Tombol AC digital dan head unit dengan layar sentuh 7 inci kini di gunakan di cluster tengah.

Tampilan head unit yang di gunakan Toyota Agya 2020 dan Daihatsu Ayla 2020 berbeda. Kedua kendaraan ini menyediakan pilihan mesin tiga silinder dan empat silinder (1.200 cc) untuk pasar dapur pacu.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil kecil harga murah untuk wanita. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar