Rekomendasi HP Murah Harga 500 Ribu dengan Spesifikasi Cukup untuk Kebutuhan Sehari-hari

Rekomendasi HP Murah Harga 500 Ribu dengan Spesifikasi Cukup untuk Kebutuhan Sehari-hari
Sumber : hp murah harga 500/androidponsel.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini, produk hp murah harga 500 ribu baru maupun bekas mudah di temukan di toko online dan marketplace. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi menginginkan ponsel baru yang dapat mereka gunakan setiap hari, ponsel 500 ribu adalah solusi yang tepat.

Alternatifnya, banyak orang biasanya perlu membeli 500 ribu ponsel Android untuk membeli ponsel untuk orang tua dan anak mereka. Sehingga Anda dan orang tua serta anak-anak Anda dapat berkomunikasi dengan lancar. Yang Anda butuhkan hanyalah komunikasi, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan budget besar hingga jutaan rupiah. B. Melalui WhatsApp, YouTube atau media sosial.

Tapi jangan salah paham. Bahkan ada ponsel murah dengan RAM besar 500 ribu yang tersedia saat ini dari beberapa merek ponsel ternama. Dan tentunya ponsel ini merupakan ponsel lawas, namun spesifikasinya masih cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Baru yang Menarik di BandungRekomendasi Motor Bebek Terbaru dengan Performa dan Fitur Unggulan

Berikut adalah beberapa rekomendasi HP murah harga 500 ribu rupiah yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Oppo A37

Pilihan terbaik berikutnya adalah perangkat Android bermerek Oppo di bawah 500 ribu. Oppo A37 adalah ponsel yang di luncurkan pada tahun 2016 dan sejauh ini Anda dapat membeli ponsel ini dengan harga murah kurang dari Rp 500.000. Melihat spek Oppo A37 yang saya gunakan saat ini, speknya tergolong rendah. Namun, jika Anda hanya menggunakan ponsel ini untuk berkomunikasi melalui WhatsApp, lihat YouTube atau Facebook. Di bandingkan ponsel Evercoss di atas, Oppo A37 lebih unggul dari segi performa, ukuran RAM, kapasitas penyimpanan internal, kamera, dan baterai.

2. Samsung J2 Prime

Rekomendasi hp 500 ribuan selanjutnya yang bisa kamu beli ada dari merek Samsung, yaitu Samsung J2 Prime. HP Samsung J2 Prime adalah hp yang di keluarkan samsung di tahun 2016 yang lalu dengan ukuran yang cukup besar 5 inci, sudah menggunakan android 6.0.

3. OPPO A57

Rekomendasi hp murah ram besar 500 ribuan lainnya yang bisa kamu pilih adalah OPPO A57 yang di keluarkan di tahun 2016 yang lalu. Di HP OPPO A75 2016 ini kamu bisa mendapatkan hp android dengan harga hanya Rp 500 ribuan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

OPPO A75 2016 ini juga memiliki kelebihan menggunakan prosesor yang cukup baik, sehingga bisa di gunakan untuk bermain beberapa game ringan dengan lancar. Selain itu, foto yang di hasilkan dari OPPO A75 2016 juga sudah cukup bagus dengan kamera selfie 16Mp dan kamera utama 13Mp. Baterai dari OPPO A75 2016 juga sudah cukup besar 2900 mAh.

Jadi itulah tadi 3 rekomendasi HP 500 ribuan yang memiliki banyak pilihan dari hp murah 500 ribuan. Kamu bisa memilih hp yang di rekomendasikan di atas berdasarkan kebutuhan kamu saat ini. Karena hp yang kami rekomendasikan di atas akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu bisa membeli rekomendasi hp 500 ribuan di atas melalui marketplace dalam kondisi baru ataupun bekas.

0 Komentar