Ruas Jalan Sindanglaut Pabuaran Rusak 

0 Komentar

Ruas jalan Sindanglaut Pabuaran Kabupaten Cirebon rusak dan dikeluhkan oleh masyarakat. Menurut warga, sering terjadi kecelakaan dan kepadatan lalu lintas.

Ruas jalan Sindanglaut Pabuaran Kabupaten Cirebon dikeluhkan oleh masyarakat karena rusak parah dan sering menyebabkan kecelakaan. Sudah bertahun-tahun, kondisi jalan yang rusak parah ini belum tersentuh perbaikan yang maksimal dari pemerintah. 

Di saat musim penghujan, kondisi lubang jalan akan dipenuhi genangan air yang menghambat mobilisasi kendaraan. Selain menghambat lalu lintas, genangan air juga berpotensi membahayakan pengendara karena lubang jalan yang tertutup air tak terlihat.

Baca Juga:Lomba Zumba Promo Perkenalkan Type Rumah Karang Taruna Cup Desa Banjarwangunan 

Masyarakat setempat mengeluhkan kondisi jalan yang sering banjir jika hujan. Bahkan lalu lintas juga tersendat karena laju kendaraan lambat.

Sementara, masyarakat meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon segera merealisasi perbaikan maupun peningkatan jalan, karena akses jalan Sindanglaut Pabuaran ini sangat penting bagi masyarakat. Terlebih jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat untuk mengakses sektor ekonomi.

0 Komentar