Android TV Box Murah & Terbaik 2021 Dibawah 300 Ribuan

Android TV Box Murah & Terbaik 2021 Dibawah 300 Ribuan
android tv box terbaik 2021/foto:https://blog.dimensidata.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Android TV Box merupakan salah satu alternative terbaik sebagai pengganti Smart TV. Meski harganya mahal, namun ada beberapa hal yang dapat di pertimbangkan. Berikut ini beberapa rekomendasi Android TV Box terbaik 2021.

Android TV box memang belum seberapa populer di kalangan masyarakat Indonesia. Namun sedikit banyaknya sudah banyak yang mengenal Android TV Box itu. Android TV Box merupakan jenis decoder android yang dapat di colokin ke TV dengan menggunakan kabel HDMI sehingga pengguna dapat mengoperasikan android layaknya di smartphone atau tablet Android.

Perangkat ini memiliki spesifikasi hardware dan fitur canggih yang dapat memungkinkan kita melakukan berbagai aktifitas seperti bermain game, browsing, akses social media, nonton film HDMI sampai bekerja maksimal. Nah bagi anda yang berniat membeli Android TV Box, Berikut ini Rekomendasi Android TV Box Terbaik yang bisa menjadi referensi anda.

Baca Juga:HP Murah Tapi Canggih Kini Anda Bisa Bawa Kerumah lhoo.. Yuk simak selanjutnyaMobil Kecil Murah Dibawah 30 juta Incaran Para Masyarakat Kalangan Menengah Bawah

1. MXQ R9 4K RK3229

Hadir dengan harga yang murah, MXQ R9 4K RK3229 ini juga bisa di gunakan untuk melakukan berbagai hal. Seperti mengakses internet, bermain game, streaming video, dan masih banyak lagi.

Android TV Box ini hadir dengan OS Andrid KitKat 4.4 dengan tampilan visual 4K yang menyajikan gambar berwarna seperti saat Anda melihat objeknya secara langsung.

Untuk performanya di tenagai prosesor Quad Cortex-A7 dan GPU Mali-400 GPU serta sudah di sokong dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

2. MXQ Pro 4K S905

Kelebihan TV Box Android yang satu ini harganya murah dan bisa mengubah TV lama menjadi lebih smart dan modern. Di bekali dengan OS Android Lollipop dan Amlogic S905 yang bisa mencapai kecepatan 2.0GHz.

Dengan MXQ Pro 4K S905 yang satu ini Anda bisa menikmati tayangan acara pilihan, mengakses internet, bermain game, streaming, dan yang lainnya dengan video beresolusi 4K.

3. Xiaomi Hezi Mi Box Mini

Anda bisa menikmati berbagai konten seru di smartphone melalui layar TV. Karena Android TV box ini nantinya akan mengubah TV jadul Anda menjadi sebuah TV pintar.

Mulai dari browsing, streaming video, menonton acara TV, bermain game, dan masih banyak lagi. Xiaomi Hezi Mi Box Mini sendiri sudah di dukung dengan MTK MT8685 Cortex-A7 yang memiliki CPU quad-core.

Baca Juga:Liburan Sekolah Ajang Untuk Rekreasi Bersama Keluarga, Tempat Wisata Bogor Mini Zoo Taman Edukasi Bisa Jadikan Referensi.5 Rekomendasi Honda City Car 2022 Terlaris di Pasaran

Dengan begitu, Anda bisa menadapatkan kecepatan akses sampai 1.3 GHz. Dengan tampilan visual FullHD dan kapasitas RAM 1 GB dan ROM 4 GB, Anda bisa puas menonton atau bermain game..

0 Komentar