Mobil Kecil Murah Dibawah 30 juta Incaran Para Masyarakat Kalangan Menengah Bawah

Mobil Kecil Murah Dibawah 30 juta Incaran Para Masyarakat Kalangan Menengah Bawah
mobil murah dibawah 30 juta/foto:https://ujikokoh.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Siapa sih yang tidak ingin mempunyai keinginan untuk membeli mobil kecil murah di bawah 30 juta? Penawaran mobil dengan harga yang murah memang menjadi incaran para masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Alasannya karena dengan uang di bawah 30 juta masih mempunyai harapan untuk bisa memiliki sebuah mobil. Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan budget segitu hanya bisa memperoleh mobil lawas.

Toyota Corona 2.0 Sedan 1992 Rp30 Juta

Rekomendasi mobil bekas murah Rp30 juta-an yang pertama adalah Toyota Corona keluaran 1992. Mobil ini di jual langsung oleh pemiliknya yang bertempat tinggal di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga:Liburan Sekolah Ajang Untuk Rekreasi Bersama Keluarga, Tempat Wisata Bogor Mini Zoo Taman Edukasi Bisa Jadikan Referensi.5 Rekomendasi Honda City Car 2022 Terlaris di Pasaran

Berdasarkan catatan sang penjual, mobil bekas putih ini memiliki kondisi yang sangat terawat. Kelistrikan normal, mesin prima dan halus, serta kaki-kaki empuk.

Fitur-fiturnya di katakan masih berfungsi dengan baik. Sebut saja power window, power steering, sensor parkir, wiper, spion elektrik, dan audio touchscreen AVI 1800.

Selain itu, mobil juga sudah mengalami beberapa penggantian komponen, contohnya ban, jok dan cat bodi baru.

Sementara itu, status pajak kendaraan hidup dan berlaku hingga 2027.

Untuk harganya, mobil ini memiliki banderol sebesar Rp30 juta.

Toyota Startlet 1.3 Hatchback 1995 Rp25 Juta

Rekomendasi mobil bekas murah berikutnya yaitu Toyota Starlet lansiran 1995, yang di jual oleh pemiliknya di Sidareja, Jawa tengah.

Sama dengan sebelumnya, mobil yang terkenal dengan sebutan Starlet Kapsul ini di jual dalam keadaan yang terawat. Di katakan Starlet merah ini bukan bekas banjir atau tabrakan, sehingga bodinya mulus.

“Mesin kering halus, interior rapi dan wangi, jok asli, kaki-kaki empuk dan 4 ban masih tebal. Kondisi mesin di jamin tidak mengecewakan dan siap pakai,” tulis penjual dalam catatannya.

Tersedia juga beberapa fitur kenyamanan dalam mobil ini, seperti AC dingin, power steering, power window, radio tape, DVD, VCD, dan lain-lain.

Baca Juga:Tidak Perlu Khawatir, HP Murah Dibawah 1 jutaan Kini HP Idaman Bisa Kamu MilikiDeretan Tempat Wisata Bogor Untuk Anak Yang Asyik & Edukatif

Untuk dokumen-dokumen kendaraan seperti STNK, BPKB, dan faktur masih lengkap, serta pajaknya panjang.

Banderol harga Starlet bekas ini ada di bawah angka Rp30 juta, tepatnya Rp25 juta.

Honda Accord Prestige 2.0 Sedan 1986 Rp28 Juta

Selanjutnya ada Honda Accord Prestige 1986. Mobil ini di jual cepat oleh pemiliknya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Mobil berwarna abu-abu ini memiliki sistem transmisi otomatis. Telah di bawa menempuh jarak sekitar 110 ribu km lebih.

Kondisi dari Accord bekas ini juga cukup oke. “AC dingin, mesin normal, kelistrikan aman, tidak keropos,” tulis penjual.

Tetapi ada beberapa perubahan pada mobil ini. Di sisi interior, disebutkan kondisinya 70% original, speakernya sudah di-upgrade pakai Harman, ban yang dipasang baru, serta terdapat lecet di bagian bodi mobil bekas pemakaian.

Untuk harga Honda Accord Prestige 1986 cukup murah, cuma Rp28 juta.

0 Komentar