Ini Dia 6 Motor Bebek Kawasaki di Indonesia, No 4 Harganya Setara HP Entry Level

Ini Dia 6 Motor Bebek Kawasaki di Indonesia, No 4 Harganya Setara HP Entry Level
Motor Bebek Kawasaki (www.blogotive.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika selama ini Kawasaki hanya di kenal mempunyai motor ninja, ternyata Kawasaki juga mempunyai motor bebek.

Bahkan keberadaan motor bebek dari pabrikan otomotif ini sudah ada sejak lama dan telah banyak keluarannya yang pernah menghiasi pasaran otomotif Indonesia.

Sebagai perusahaan otomotif terkenal, Kawasaki juga rupanya cukup bersaing ketat dengan para rivalnya.

Baca Juga:Hidroponik : Artinya, Contoh Tanaman, Kelebihan, dan KekuranganInilah Contoh Tanaman yang Bisa di Tanam Menggunakan Hidroponik, Simak Juga Manfaatnya

Motor Bebek Kawasaki

Perjalanan bebek Kawasaki rupanya cukup panjang. Melansir dari berbagai sumber, Kawasaki pernah meluncurkan bebek pertamanya di Jepang pada tahun 1961 yang bernama Kawasaki 125B7.

Desainnya pun di katakan mirip dengan Honda Supercub C125. Mengusung desain retro dengan headlamp bundar dan menyatu dengan bagian bodi dari setang. Kemudian tersemat lampu sein atas pada bagian kanan juga kirinya.

Selain motor tersebut, ada juga motor lainnya yang bahkan pernah menghiasi pasaran otomotif Indonesia. Berikut daftar motornya.

1. Kawasaki Blitz

Blitz konon menjadi bebek yang terjangkau pada pertengahan 1990an, meluncur dengan dua varian yaitu Blitz R dan Blitz VR. Performa mesinnya pun cukup oke dengan mesin berkapasitas 112cc.

2. Kawasaki Blitz Joy

Kelanjutan dari Blitz, Blitz Joy hadir dengan mesin yang lebih besar yaitu 125cc. Meski telah di bekali dengan mesin yang besar, namun Blitz Joy rupanya masih cukup sulit untuk menjangkau pasaran otomotif Indonesia.

3. Kawasaki Binter Joy

Binter Joy adalah motor bebek pertama dari Kawasaki yang pertama kali di pasarkan di Indonesia saat 1983. Konon, motor ini pun di katakan lebih unggul daripada pesaingnya dengan telah tersematnya CDI dan transmisi 4 percepatan.

4. Kawasaki Kaze

Varian ini, mempunyai banyak varian seperti Kaze R, Kaze 115 VR, Kaze R 125, Kaze ZX130 dan Kaze Zone. Meluncur dari 1995 dan telah di bekali dengan mesin yang berkapasitas 112cc.

Baca Juga:Rekomendasi Android TV Box Murah, di Jual dengan Harga Mulai dari 70 RibuHP Murah Bagus Buat Game, Baterai Jumbo Sampai 7000mAh, RAM Besar Juga Nih

Ada salah satu varian Kaze yang katanya di anggap unik, bahkan untuk julukannya sekalipun. Bernama Kaze ZX130 yang di juluki sebagai Baby Ninja. Pasalnya, motor tersebut tidak seperti bebek pada umumnya.

Seperti pada tampilannya yang mempunyai lampu depan dengan tampilan meruncing bak sebuah motor sport. Lalu bagian tangki bensinnya pun berada di depan, di tambah, performa mesin dan lainnya juga di anggap menggiurkan.

Sayangnya, motor ini konon sudah di suntik mati. Namun penjualannya di OLX kini begitu murah, bahkan ada menjualnya dengan kisaran harga Rp2 jutaan. Harga tersebut begitu murah bak harga HP entry level. Dengan penawaran paling tinggi di angka 20 jutaan.

5. Kawasaki Athlete Pro

Menjadi penerus Kawasaki Athlete tahun 2008, Athlete Pro hadir dengan banyak penyempurnaan. Dari bagian desain hingga fitur lainnya. Uniknya dari motor ini, mendapatkan julukan motor ayam jago sebab mempuyai bentuk suspensi depan layaknya motor sport.

6. Kawasaki Edge

Motor bebek Kawasaki berikutnya yaitu Edge yang di persenjatai dengan mesin yang kuat. Konon motor ini pun pernah sukses menjuarai balapan Asia Road Racing Championship di Qatar oleh Hadi Wijaya saat tahun 2011.

0 Komentar