Rekomendasi Android TV Box Murah, di Jual dengan Harga Mulai dari 70 Ribu

Rekomendasi Android TV Box Murah, di Jual dengan Harga Mulai dari 70 Ribu
Android TV Box (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menikmati siaran televisi akan lebih mengasyikkan jika menggunakan Android TV box yang di jual dengan harga beragam.

Keragaman harga tersebut tentunya berbeda, tergantung dari mereknya. Namun untuk sekelas alat ini, harganya masih terjangkau di bandingkan dengan membeli sebuah televisi.

Dengan begitu, televisi biasa di rumah pun, bisa di sulap menjadi sebuah televisi canggih yang mengasyikkan dengan menggunakan bantuan alat tersebut.

Baca Juga:HP Murah Bagus Buat Game, Baterai Jumbo Sampai 7000mAh, RAM Besar Juga NihMobil Sejuta Umat! Harga Avanza Second Lebih Murah dari Ayla Bekas, Cek Sini Jadi Berapa

Merek Android TV Box

Alat ini bak sebuah hiburan yang mewah di rumah. Pasalnya, alat ini dapat menyediakan fitur hiburan di rumah melalui televisi yang bisa di saksikan kapanpun. Fitur hiburan yang di sediakan berupa YouTube, Netflix dan lain-lain.

Ada beberapa contoh merek Android TV box yang beredar dengan harga jual yang berbeda-beda. Inilah contoh daftar alat tersebut.

– Indihome

Perangkat dari Indihome ini, menyediakan sebuah alat dengan aplikasi hiburan di dalamnya yang berasal dari Usee TV Go. Di samping itu, fitur hiburan juga bisa di nikmati dari aplikasi yang berada di Google Play Store yang bisa di akses melalui televisi.

Harga yang di tawarkan pun cukup murah, untuk berlanggananya hanya merogoh kocek sekitar Rp70 ribu per bulan yang sudah termasuk dengan STB (belum termasuk biaya dari aplikasi, biaya PPN, dan biaya layanan premium lainnya).

– 4K Android Box Polytron

Melansir dari laman Polytron, perangkat ini di lengkapi dengan akses eksklusif MOLA 12 bulan, bluetooth remote, memori sebesar 3GB/32GB, screen mirroring, aplikasi YouTube, Disney+, Vidio dan lain-lain.

Telah di lengkapi juga dengan kualitas 4K ultra HD melalui USB input, Android TV box dari Polytron ini di jual dengan harga Rp299 ribu (sedang diskon).

– Vision+ by MNC Play

Alat dari MNC Play, mempunyai kelengkapan fitur seperti kualitas gambar 4K, suara Dolby, fitur Google Assistant. Ada juga fitur hiburan di dalamnya seperti YouTube, Spotify dan berbagai aplikasi hiburan lainnya serta aplikasi games.

Baca Juga:Solusi Duit Minim! HP Infinix Hot 9 Play Harga Cuma 1 Jutaan AjaTerbaik! 3 Tempat Wisata Bandung Hits 2022 dengan Spot Foto Bagus

Menggunakan processor AMLS905X2 up to 1.8 Ghz dengan Android Pie 9.1. Konon, perangkat ini pun bisa memutar tayangan yang telah berlangsung, dalam jangka waktu hingga 7 hari ke belakang. Harganya pun cukup murah yaitu Rp499 ribu (sedang diskon).

0 Komentar