PPK Dan PPS Gebang Edukasi Warga Saat Pesta Rakyat

0 Komentar

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, memanfaatkan situasi keramaian masyarakat untuk melakukan sosialisasi pelaksanaan pemilu tahun 2024. Lewat kehadiran mereka, diharapkan masyarakat semakin memahami waktu dan tata cara pelaksanaan pemilu nanti.

Arak arakan sedekah bumi yang dilaksanakan Desa Gagasari Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, dimanfaatkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon menggelar sosialisasi jelang pemilu 2024.

Ketua PPK Gebang, Abdul Rohman mengatakan, sosialisasi kepemiluan tahun 2024 disosialisasikan kepada masyarakat sepanjang rute arak arakan. Jelas kegiatan ini lebih mengedukasi masyarakat di daerah untuk meningkatkan partisipasinya saat pemilu nanti.

Baca Juga:Gerbang Selatan SDN 3 Pabuaran Lama Tak DipakaiBerwisata Agro Petik Melon Lauzuardi

Rohman mengaku, lewat event yang dihadiri banyak masyarakat lebih efektif, dan saat pelaksanaan nanti yakni 14 Februari 2024 masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya. 

Sementara, tidak hanya kali ini saja, di event kemasyarakatan lain di Kecamatan Gebang mereka siap hadir khususnya saat pesta rakyat seperti sedekah bumi maupun nadran.

0 Komentar