ini dia kelebihan honda beat 2005 beserta harga ya yang semakin mudah!

ini dia kelebihan honda beat 2005 beserta harga ya yang semakin mudah!
ini dia kelebihan honda beat 2005 beserta harga ya yang semakin mudah!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-honda beat 2005 merupakan salah satu motor skutik terlaris di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya unit barunya, unit bekas Honda BeAT pun jadi alternatif yang menarik bagi calon konsumen motor.

Di pasar motor bekas, skutik sejuta umat ini bahkan ditawarkan dengan harga cukup miring, mulai Rp 4 jutaan.Skutik Honda BeAT menjadi salah satu pilihan menarik di segmen entry level. Mengusung mesin kompak berkapasitas 110cc, motor ini lincah dikendarai di jalanan perkotaan.

Harga Honda BeAT baru masih ada di kisaran Rp 16,6 jutaan hingga Rp 17,4 jutaan. Lalu bagaimana dengan harga sekennya ya?

Baca Juga:cari tahu yuk kejelasan handphone infinix hot 30i di sini !pak bu ini dia 2 mobil irit bbm dan murah perawatan nya yuk cari tahu di sini !

Seperti penelusuran detikOto di sejumlah situs jual beli motor bekas, Honda BeAT FI tipe CW lansiran 2019, di tawarkan dengan harga sekitar Rp 12,3 juta.

Adapun kondisi bodi dan mesinnya di klaim masih 98% alias seperti motor baru, termasuk dengan kondisi kelistrikan, disc brake dan ban yang ada di 97-98%.

Mau yang harganya lebih miring lagi? Kamu bisa menilik Honda BeAT tahun lebih tua. Misalnya BeAT lansiran 2012, di tawarkan dengan kisaran harga Rp 4,8 juta. Namun perlu di catat, pajaknya telat.

Ada pula Honda BeAT produksi 2013 yang di jual dengan harga sekitar Rp 7,4 juta, lalu Honda BeAT 2014 Rp 8,2 juta, Honda BeAT 2015 Rp 9,5 juta, dan Honda BeAT 2016 Rp 11,5 juta.

dan honda beat memiliki kelebihan yuk simak di sini !

Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Ramah Lingkungan

Seperti sudah di jelaskan, Honda Beat terbaru sudah memiliki teknologi yang canggih dan di klaim dapat membuat konsumsi bahan bakarnya irit, yaitu teknologi enhanced smart power.

Selain irit, Honda Beat ini juga mempunyai mesin yang ramah lingkungan berkat di benamkan fitur ISS (Idling Stop System).

Dengan adanya fitur tersebut, satu liter bahan bakar dapat membuat Honda Beat terbaru melaju hingga 60,6 km.

Gesit dan Lincah

Sejak pertama kali muncul, Honda Beat sudah di kenal sebagai kendaraan motor yang gesit dan lincah hingga kini.

Baca Juga:polytron smart tv 32 inch harga cuman 2 juta an loh bunda,yuk simak artiel ini sebelum bunda membelinya!JERNIHKAN PIKIRAN MU dengan pergi ke tempat wisata bandung yg hits,ini dia rekomendasinya untuk anda!

Hal ini di sebabkanhonda beat 2005 bodi mobilnya yang di nilai ramping dan kecil. Beat terbaru memiliki ukuran panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Selain itu, generasi terbaru Honda Beat juga sudah mengandalkan sasis Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

Sasis tersebut di klaim lebih ringan di bandingkan model pipa besi, sehingga pengguna Honda Beat terbaru dapat bermanuver dengan lebih mudah.

Desain Lebih Stylish dan Sporty

Honda Beat terbaru terlihat memiliki desain yang lebih stylish serta sporty. Oleh karena itu, motor ini banyak di minati oleh para konsumen berusia muda.

Kesan sporty honda beat 2005 Beat terbaru terlihat dari bodinya yang banyak memperlihatkan lekukan tegas dan tajam. Di sisi lain, di sematkan lampu utama dengan bentuk seperti huruf ‘V’ yang memberikan kesan menarik serta kekinian.

nah itu dia harga dan bebrapa kelebihan yang di miliki oleh honda beat 2005,jadi jika anda ingin membelinya bisa langsung datang ke diler terdekat atau pakai e-commer di hndphone anda.

0 Komentar