Bikin Hemat, Mobil Dengan Harga yang Murah Irit Bahan Bakar Pula Yuk Buruan Di cek!

Bikin Hemat, Mobil Dengan Harga yang Murah Irit Bahan Bakar Pula Yuk Buruan Di cek!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Taukah Anda kalau salah satu biaya terbesar memiliki sebuah mobil adalah biaya bahan bakar (BBM)? Yups, biaya BBM bisa mencapai 18 – 25% dari total pengeluaran untuk mobil Anda loh! Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk memilih mobil yang irit BBM. Nah, melalui artikel ini Anda akan mendapatkan tips lengkap untuk memilih mobil yang irit BBM sekaligus beberapa rekomendasi pilihan kami. Mari kita langsung mulai aja!

Tips Memilih Mobil Irit BBM

Memilih mobil yang irit BBM memang gampang-gampang susah. Hampir semua mobil saat ini sudah di sertai teknologi modern dan fitur yang canggih sehingga lebih ramah terhadap penggunaan BBM. Mobil yang irit BBM memiliki beberapa fitur pendukung yang membuat mesin lebih hemat saat mengkonsumsi bahan bakar. Untuk itu, kita bisa melihat tips berikut dalam memilih mobil yang irit BBM.

  1. Perhatikan Kapasitas Mesin
  2. Pilih Mobil Berukuran Kecil
  3. Pilih Penggerak Roda Depan (Front Wheel Drive)
  4. Pilih Mobil Dengan Transmisi Manual
  5. Cari Mobil Dengan Aerodinamika Yang Baik

Mobil Paling Irit Bahan Bakar dan Harga Murah

Nah, setelah Anda mengetahui beberapa kriteria untuk memilih mobil irit BBM, kini saatnya saya memberikan beberapa rekomendasi mobil irit BBM terbaik berdasarkan kebutuhan penggunanya:

Baca Juga:Gak Nyangka Honda Beat Bekas Tahun 2020, Surat Lengkap Spesifikasi Aman Cuma Segini!Murah Bangett! Hp Dengan Ram 8GB Mulai 1 Jutaan!

1. Honda Brio Satya 1.2 CVT: Mobil City Car Paling Irit

Jika Anda mencari mobil yang irit serta harganya yang murah, maka pilihan pertama adalah Honda Brio Satya 1.2 CVT ini.

Bermodal teknologi i-VTEC andalan Honda, mobil ini sangat efisien dari segi penggunaan bahan bakarnya!

2. Toyota Avanza: Mobil Keluarga Paling Irit

Hampir semua orang pasti tau Toyota Avanza. Mobil ini bisa di bilang “mobil sejuta umat” karena sangat sering di temui di manapun.

Mobil ini juga di kenal sebagai mobil keluarga karena berbagai keunggulannya, namun yang paling di kenal adalah karena kabinnya yang luas serta penggunaan BBM yang irit.

3. Nissan Kicks E-Power : Mobil Hybrid Paling Irit

Mungkin anda belum pernah mendengar istilah mobil Hybrid?

Mobil Hybrid adalah istilah yang belum lama di kenal bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Kategori ini merujuk pada penggunaan tenaga listrik sebagai bahan bakar utama mobil dan di kombinasikan dengan mesin konvensional.

Saat ini tidak banyak mobil Hybrid yang beredar di Indonesia, namun sampai saat ini Nissan Kicks E-Power adalah yang terbaik.

Baca Juga:Smart TV vs Android TV Ini Perbedaan nya, Jangan Salah Beli !Ini Dia Guys, Tempat Wisata Kota Bandung Yang Murah Meriah.. Yuk Buruan Di Coba Ada yang Gratis Lhoooo!

4. Honda CR-V: Mobil SUV Paling Irit

Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan kategori mobil berukuran besar yang sangat cocok untuk dipakai dalam kota, medan sulit seperti jalan berbatu ataupun melintas saat kondisi banjir.

Mobil SUV juga semakin populer karena bentuknya yang sporty dan gagah, sehingga banyak sekali di incar oleh kalangan muda maupun pekerja.

Nah, menurut saya juara mobil SUV paling irit saat ini adalah Honda CRV!

5. Toyota Yaris : Mobil 1500 CC Paling Irit

Mobil dengan mesin 1500 cc adalah mobil yang paling laris di pasaran. Selain lebih kuat di tanjakan di bandingkan mobil city car 1300 cc, mobil 1500 cc masih tergolong paling irit.

Di tahun ini, mobil 1500 cc yang paling irit BBM adalah Toyota Yaris.

Nah itulah tadi rekomendasi Mobil dengan bahan bakar irit dan Harga yang murah.

0 Komentar