mobil second brio harga mulai dari 100 juta dan dapatkan pembaruan pada interior hingga eksterior.

mobil second brio harga mulai dari 100 juta dan dapatkan pembaruan pada interior hingga eksterior.
mobil second brio harga mulai dari 100 juta dan dapatkan pembaruan pada interior hingga eksterior.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil second brio merupakan mobil Honda Brio merupakan tulang punggung penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Apalagi model ini pada 2020 pernah menjadi mobil paling laris di Indonesia. Mobil yang mengawali karirnya di Indonesia pada 2012.

ini sudah mengalami 2 kali rombakan mendasar di 2016 dengan mengubah tampilan bemper dan menghapuskan transmisi AT menjadi CVT.

Baca Juga:Untuk anda dan keluarga 3 rekomendasi mobil irit dan pajak,yuk cari tahu !ini dia salah satu apps android tv dan cara menggunakan Solid Explorer,yuk simak cara ya di sini !

serta pada 2018 generasi ke-2 hadir dengan desain eksterior yang sangat berbeda. Hal tersebut membuat Honda Brio memiliki banyak sekali varian, sehingga harga bekasnya pun sangat variatif.

Apakah kamu sedang mencari mobil bekas? Salah satu produsen mobil yang paling banyak di minati di Indonesia adalah Honda. Harga mobil bekas Honda juga bervariasi dan beberapa cukup terjangkau.

Ada dua model mobil Honda yang mengisis daftar ini, yaitu mobil Honda Brio dan mobil Honda HR-V.

Banyak peminat mobil yang memutuskan untuk membeli mobil Honda. Kalau kamu juga mencari mobil ini, berikut daftar harga mobil Honda bekas terbaru dan terlengkap.

Harga mobil Honda Brio bekasJika kamu ingin tahu mobil honda seken apa yang paling laris di Indonesia, maka jawabannya adalah mobil Honda Brio.

Untuk harga mobil Brio matic dalam kondisi baru, rata-rata masih di jual sekitar Rp157,9 juta sampai Rp237,4 jutaan.

Sementara, untuk harga bekasnya bisa di dapatkan mulai dari Rp100 jutaan saja. Berikut ini harga mobil bekas Honda Brio terbaru.

Harga mobil Honda Mobilio bekasPilihan mobil seken Honda selanjutnya adalah Honda Mobilio. Mobil ini juga sempat mendapatkan pembaruan pada interior hingga eksterior.

Baca Juga:ini dia tips belanja hp murah baik datang langsung ke konter hp terdekat atau membeli di e-commerce anda !suzuki celerio interior cukup mewah dan joknya di buat dengan kombinasi warna yang membuat semakin nyaman di kendarai !

Salah satu alasan mengapa mobil second Honda ini di lirik banyak orang karena Mobilio terkenal irit bahan bakar.

Ini juga sudah di buktikan di ajang Honda Mobilio Battle of Efficiency, di mana Honda Mobilio terbukti mampu melawan kemacetan dan tanjakan dan konsumsi bahan bakarnya cukup irit.

Perlu di ketahui bahwa harga mobil honda seken tipe Mobilio masih sekitar Rp200 jutaan.

Sementara jika beli baru, harganya sekitar Rp230 juta untuk tipe tertingginya. Berikut harga mobil bekas Honda Mobilio.

Harga mobil Honda CR-V bekasCR-V adalah tipe mobil Honda yang memiliki bodi bongsor. CR-V menjadi pilihan yang sangat cocok di Indonesia dan terbukti sudah banyak mengaspal di jalan raya.

Untuk mobil Honda terbaru tipe CR-V, harga saat ini sekitar Rp515,9 juta sampai Rp668,4 jutaan. Sementara, untuk varian bekasnya, berikut daftar harganya.

itu dia 3 mobil second yang banyak di cari oleh banyak orang dan memiliki kualits yang bagus dan harganya sebanding dengan kulitasnya jadi jika membeli pasti tidak akan kecewa deh ya.

0 Komentar