Bisa Memudahkan Akses Liburan Kamu, Berikut Ini Daftar Tempat Wisata di Bandung Dekat Terminal Cicaheum: Ada Tempat Camping Juga

terakurat.com
terakurat.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di daerah cicaheum merupakan sebuah terminal di Bandung yang di sekililingnya memiliki banyak destinasi objek wisata alam. Tempat wisata di Bandung yang dekat dengan terminal cicaheum ini cocok di jadikan tempat berlibur.

Apabila kamu berkunjung ke Bandung khususnya ke daerah cicaheum, harus menyempatakan diri untuk menjelajah berbagai macam wisata alam di sini dan juga ada pegunungan di sekitar terminal cicaheum.

Di daerah ini terdapat banyak objek wisata di Bandung yang populer dan bisa kamu kunjungi saat waktu berlibur. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasinya.

Baca Juga:Khusus Bagi yang Sudah Berkeluarga! Berikut 5 Rekomendasi Mobil Irit Untuk Keluarga yang Tampil Beda dan Bergaya Segera DapatkanFlashing Bikin Pusing Tapi Tidak Untuk Sekarang, Ini Dia Cara Flashing Android Tv Box yang Benar Ikuti Langkah-langkah Berikut

Tempat Wisata Bandung Dekat Terminal

1. Puncak Bintang

Objek wisata untuk alam yang pertama ini yaitu Puncak Bintang, cocok untuk berlibur di akhir pekan. Tempat wisata di Bandung ini merupakan dataran tinggi yang dekat dengan terminal cicaheum menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri.

Di tempat ini kamu bisa berpiknik dan rekreasi bersama keluarga maupun orang tersayang. Lokasinya terletak di Kelurahan Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40197.

Harga tiketnya kamu cukup membayar Rp15.000.

2. Bukit Moko

Kamu yang suka berkemah, di sini pun bisa menjadi tempat camping atau hanya sekedar menikmati view kota Bandung. Kamu bisa melihat hampir semua sudut kota bandung dari bukit moko.

Untuk harga tiketnya di kenakan biaya Rp15.000 ribu yang berlokasi di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

3. Dermaga Bintang

Dermaga Bintang ini masih masuk ke dalam destinasi objek wisata yang dekat dengan terminal cicaheum kabupaten Bandung. Ciri khas dari dermaga ini yaitu ada bintang yang berukuran raksasa dan ada dermaga nya juga.

Kamu juga bisa melihat cekungan bandung yang dikelilingi oleh bukit dan pegunungan. Lokasinya sendiri terletak di l. Cagak No.17, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40197.

Harga tiketnya sendiri di banderol Rp15.000 ribu.

Nah, itu tadi bagi warga Bandung ataupun wisatawan di luar Bandung, beberapa daftar Tempat Wisata di Bandung yang dekat dengan terminal Cicaheum. Semoga bermanfaat.

0 Komentar