Mulai Dari Kampung Cina Sampai Kampung Korea Ada di Sini, Ini Dia Tempat Wisata di Bandung Kota Terbaru yang Hits Abis

kompas.com
kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat wisata di Bandung kota yang terbaru ini memang menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi. Cocok untuk kamu yang penat seharian bekerja.

Bandung ini terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan keindahan alam yang asri. Maka dari itu kamu wajib berlibur ke kota Bandung. Di sini kamu akan di suguhkan dengan tempat yang instagramable.

Nah, bagi kamu yabg sedang mencari-cari referensi tempat wisata di Bandung Kota terbaru, berikut ini terdapat beberapa rekomendasinya.

Baca Juga:Enggak Bikin Keuangan Kamu Melilit! Ini Dia Deretan Mobil Irit dan Murah 2018 Harga di Bawah 100 JutaanCari yang Bikin Kantong Enggak Bocor dengan 5 Daftar Hp Murah Cuman 1 Jutaan Aja Didukung Spek Dewa yang Bisa Menemani Kegiatan Kamu

Tempat Wisata Bandung Kota Terbaru

1. Kampung Korea

Acungkan tangan bagi para pecinta oppa korea, boleh banget nih datang ke Kampung Korea. Jadi kamu enggak perlu jauh-jauh ke Korea. Nuansa Seoul di sini berusaha di hadirkan ke Kota Bandung lewat desain tempatnya yang dibuat mirip.

Selain itu juga yang suka makanan korea seperti kimchi, rameyeon, dll. Untuk aneka kuliner khas Korea Selatan yang autentik pun hadir di sini. Jangan lupa tampilkan ootd ala-ala ido korea ya.

2. Upside Down World

Tempat wisata yang unik ini memang menjadi salah satu objek wisata yang populer di Bandung. Jika kamu pernah mendengar wisata Upside Down Yogyakarta, wahana wisata serupa lahir lebih dahulu di Kota Bandung.

Wisata ini terletak berdekatan dengan Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung.

3. China Town

Tidak ada habis-habisnya memang kota Bandung ini jika berhubungan dengan objek wisata. Ketika kamu berada di sini, kamu akan di suguhi dengan pertunjukan barongsai saat malam minggu.

Tempat ini memang di desain mirip kampung pecinan yang menyediakan spot foto instagramable. Lokasinya berada di Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

4. Forest Walk

Untuk kamu yang suka dengan keindahan dan kesejukan, di sinilah tempat yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya yaitu dengan Forest Walk yang ada di kawasan Babakan Siliwangi.

Baca Juga:Tak Perlu Siapkan Bujet yang Mahal Siapakan 1 Jutaan Saja Bisa Kamu Dapatkan Infinix 10S Spesifikasi UnggulSebelum Membelinya Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihan dan Kekurangan Mobil City Car

Area ruang publik hijau ini sudah di lengkapi banyak fasilitas umum hingga pusat oleh-oleh. Pastikan untuk membawa kamera terbaik.

5. Kampung Dago Pojok

Tempat wisata ini merupakan kampung mural yang indah dan berwarna. Dari keberadaan Kampung Dago Pojok juga berupaya menumbuhkan apresiasi seni di masyarakat dengan menyediakan media belajar yang efektif.

Tempat wisata di Bandung Kota terbaru ini juga bergabung dalam workshop membuat wayang, alat musik bambu, serta menyaksikan beragam pertunjukan seni.

Demikianlah rekomendasi dari Tempat Wisata Bandung Kota Terbaru. Selamat berlibur.

0 Komentar