Adu Gengsi 3 HP Murah Prosesor Tinggi Terbaik, Populer, Gesit, Harga Worth To Buy!!

hp murah prosesor tinggi
3 hp murah prosesor tinggi/ brilio.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Adu Gengsi 3 HP Murah Prosesor Tinggi Terbaik, Populer, Gesit, Harga Worth To Buy!!

jadi perhatian, hp murah tapi setara dengan ponsel mahal.

di tambah kumpulan hp ini di bekali dengan prosesor tinggi dan kencang.

banyak nama hp murah plus prosesor tinggi dan jangan heran kalau hp ini di bandrol dengan harga 1 jutaan saja.

semurah itu kamu sudah dapat ponsel spek dewa.

Baca Juga:Mengenaskan?! Kabar Suzuki Celerio Tidak Laku Di Indonesia, Kira-kira Apa Yang Kurang? Berikut FaktanyaNanggung Beli City Car, Pilih Aja Mobil Second Harga 60 Jutaan Tipe SUV Canggih, Terbaik, Jaminan Mesin Mulus!!

untuk jadi bahan pertimbangan, berikut 3 hp murah prosesor tinggi:

Samsung Galaxy A04 dan A04s

hp murah pertama ada dari samsung yang menghadirkan galaxy a04 dan a04s di akhir 2022. sebagai bahan pertimbangan, hp ini sudah di lengkapi spesifiaksi terbaik dan canggih, seperti di bekali chipset snapdragon octa-core Exynos 850 (8 nm) (4×2.0 GHz Cortex-A55 dan 4×2.0 GHz Cortex-A55).

kamu dapat memilih antara 3 GB dan 4 GB RAM serta memori internal tersedia hingga 128 GB. ponsel ini juga di lengkapi dengan tiga kamera: 50 megapiksel (sudut lebar), 2 megapiksel (makro), dan 2 megapiksel (kedalaman). Untuk selfie, ada kamera depan 5 megapiksel. 

Redmi 10 5G

lagi dari redmi, berhasil menciptakan ponsel murah dengan jaringan 5g. redmi mengejutkan publik dengan keunggulan ponsel ini yang terbilang murah.

redmi 10 5G, seri Redmi 10 tercanggih dan alternatif dari seri Redmi Note 11. Seperti namanya, Redmi 10 5G mengandalkan konektivitas 5G sebagai fitur premium.

Ini menjadikannya ponsel Redmi pertama dengan konektivitas 5G dan ponsel 5G termurah Xiaomi. Ada fitur premium lain yang terlihat menarik, seperti chipset MediaTek 700 5G, layar LCD 90Hz, dan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W. 

Vivo T1 5g

Vivo bangga dengan hadirnya hp murah ini. di sebut vivo t1 jadi hp 5G terjangkau, namun spesifikasinya menarik. Salah satunya adalah layar dengan refresh rate 120Hz yang jarang di miliki oleh HP 2 Jutaan.

Dari segi performa, Vivo T1 5G di lengkapi dengan Dimensity 810 (6nm) terbaru yang bertenaga. Apalagi chipset ini sudah mendukung jaringan 5G yang bisa langsung aktif.

0 Komentar