Satu Unit Sepeda Motor Terbakar

0 Komentar

Sebuah sepeda motor terbakar di pintu masuk SPBU Tengah Tani, Desa Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, dikarenakan pengendara sudah tidak ada, kabur dan belum dapat keterangan. Diduga ada percikan api yang muncul dari sepeda motor, yang mengakibatkan kebakar dan membesar.

Satu unit sepeda motor terbakar di pintu masuk sebuah SPBU di jalan pantura Desa Dawuan Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Penyebab terjadinya kebakaran, belum diketahui dikarenakan pengendara sudah tidak ada, kabur dan belum dapat keterangan. Diduga ada percikan api yang muncul dari sepeda motor, yanga mengakibatkan kebakar yang membesar.

Sepeda motor yang terbakar yakni jenis matic Honda Vario Techno, nopol, E-3225-IO, warna putih, sedangkan untuk identitas pengendara motor, belum diketahui  dikarenakan pemilik kendaraan sudah kabur.

Baca Juga:ETLE Portable Terpasang Di Lampu Merah WeruRapat Paripurna Persetujuan Raperda Sempat Tertunda Dua Kali

Salah seorang warga Yudi, saksi yang melihat kejadian menceritakan, saat pengendara motor ingin mengisi bensin, tak diduga dari kendaraan terlihat api di bagian bawah mesin dan terus membesar.

Karena api terus membesar, pemilik kemudian meninggalkan sepeda motornya, tidak berani mendekat karena khawatir, dan takut ada ledakan karena api terus membesar. Warga dan petugas pom yang melihat kejadian itu langsung menyemprotkan dengan alat pemadam api ringan yang ada di SPBU

Sepeda motor vario yang terbakar kini diamankan di Polsek Kedawung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

0 Komentar